Oleh: m3d14ku | 23 Mei 2013

Kimmy Jayanti, Funky Sekaligus Feminin

Tubuhnya indah, tinggi semampai, dengan leher yang jenjang. Kimmy Jayanti adalah figur yang unik dengan kecantikan yang eksotis. Segala yang ada padanya mengandung pesona tersendiri.

Wanita berkulit hitam manis ini memang punya sesuatu berbeda yang jarang ditemukan pada wanita-wanita lain. Bukan cuma kecantikannya yang tidak biasa, hobinya pun beda. Dia senang memacu adrenalin dengan menunggangi motor trail! “Aku sering main di Pondok Cabe. Tapi itu cuma hobi. Risikonya memang tinggi, tapi entah kenapa aku tidak pernah sampai berpikir ke arah sana. Mungkin karena aku benar-benar memproteksi diri dengan mengenakan perlengkapan keselamatan yang komplit,’ ujar peraih Juara II pemilihan Putri Medan Metropolitan di tahun 2005. “Aku ini funky lady. Biar bagaimana pun, aku masih punya sisi feminin,” akunya.

Dan memang terbukti. Di balik ‘keseruannya’, Kimmy juga punya cerita seru seputar perjalanan cintanya. “Dulu waktu aku masih berusia 16 tahun, aku suka sama seorang bad boy. Dia lebih tinggi daripada aku, ototnya kering dengan gaya yang slengean seperti skater yang cuek, dengan rambut panjang yang acak-acakan, banyak tato dan piercing. Itu tipe aku banget. Bahkan, aku bisa ‘bergairah’ meski cuma melihatnya. Tapi setelah dijalani, dia gila, aku gila. Jadi, nggak ada habisnya. Ternyata, itu bukan yang aku mau. Itu cuma ego seorang gadis belia demi mengejar sebuah kata keren,” kenang wanita yang menyukai karya-karya Barli Asmara.

“Aku pernah dengar ”Teman ada karena persamaan, cinta ada karena perbedaan”. Yah, ternyata pria yang tipenya seperti aku memang cuma cocok untuk jadi teman. Mungkin justru dengan tipe yang berbeda maka kita akan bisa saling melengkapi,” kata wanita yang sedang mendalami public speaking ini. Lalu bagaimana dengan kemungkinan bagi pria yang ingin mendekatinya sekarang? “Para pria mungkin bisa berpacaran dengan semua tipe wanita, tapi untuk menikah mereka pasti akan memilih wanita yang bisa mengurusnya. Aku bukan tipe wanita yang seperti itu. Pastinya, aku ingin antara aku dan dia tidak ada beban sehingga perlu adanya rasa saling mengerti,” katanya.

Bagaimana penilaian Kimmy terhadap diri sendiri? “Aku adalah orang yang mau berusaha dan punya cita-cita tinggi. Quote yang melekat di kepalaku: “Jangan gantungkan cita-cita setinggi langit kalau masih ada orang yang bisa meninggalkan footprints di luar angkasa”. Aku adalah orang yang tidak akan pernah berhenti atau cepat puas dengan apa yang sudah diraih, meski aku mesyukuri semuanya. Aku orang yang punya prinsip dan tahu apa yang aku mau dan selalu enjoy dalam pekerjaan dan kehidupanku. I never set myself any limit, I just go with the flow,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Kategori

