Oleh: m3d14ku | 20 Mei 2013

Tak Ada Salahnya Bila Anda Mengejar Cinta

Sebagai wanita, seringkali kita ragu untuk mengutarakan cinta lebih dulu, ragu untuk lebih berinisiatif dalam suatu hubungan, ragu untuk lebih menarik daripada mengulur. Wanita jaman sekarang masih sering terjebak norma wanita masa lalu yang menunggu dikejar daripada mengejar.

Ladies, orang bijak mengatakan bahwa jodoh tak lari ke mana, namun bukan berarti Anda hanya diam saja dan menunggu bila memang cinta tak kunjung datang kepada Anda. Tak ada salahnya mengejar cinta karena agar memudahkan dia menemukan Anda.

Kapan Anda harus mengejar cinta Anda? Ini dia jawabannya.

1. Ketika Anda Diulur-ulur

Ada kalanya pria menggoda, tanpa jelas apa maksudnya. Sembari menyelipkan panggilan ‘Sayang’ atau perlakuan apapun yang menjurus dan membuat kita merasa istimewa, pasti ada perasaan yang tertinggal di lubuk hati kita bukan? Namun bila hal ini berkepanjangan, Anda tak akan mendapatkan ketegasan hubungan. Daripada mengawang-awang, perjelas hubungan Anda dan utarakan apa yang Anda rasakan padanya.

Anda dan dia sudah sama-sama dewasa, tak perlu malu-malu untuk membicarakan topik seperti ini. Yang Anda perlukan hanya saling bicara dengan bertanggung jawab dan menghargai perasaan satu sama lain.

2. Ketika Anda Sudah Cinta Mati

Mengapa ada cemburu? Hal itu karena cinta harus memiliki. Bila cinta tak perlu memiliki, itu bukanlah cinta, Ladies. Nah, apabila Anda memang sudah cinta pada seseorang, maka perjuangkan dan pertahankan, Ladies. Namun, lakukan dengan bijak, bukan dengan agresif.

3. Ketika Ada Orang Ketiga

Banyak orang yang memilih pasrah dengan keadaan. Namun apa salahnya mempertahankan cinta Anda dari mereka yang ingin merebutnya dari sisi Anda? Ada suatu kondisi yang tak bisa dijelaskan dengan logika ketika kita memperjuangkan cinta kita, Ladies.

4. Ketika Sudah Lama Menjomblo

Hey, wake up! Ada yang harus Anda lakukan, Ladies. Bila Anda sudah lama menjomblo, maka ini saatnya bagi Anda untuk membuka diri dan lingkup sosial Anda. Mungkin Anda terlalu tertutup, mungkin teman-teman Anda membuat pria takut mendekat, mungkin karir Anda menyibukkan Anda.

Keluarlah, cari udara segar dan teman baru. Cari suasana baru dan temukan diri Anda yang telah lama terkubur oleh penatnya pekerjaan, kesibukan atau pergaulan yang itu-itu saja. Saatnya bergerak untuk bisa mendapatkan tambatan hati Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: