Oleh: m3d14ku | 7 Mei 2013

5 Kebohongan Pria Saat PDKT

Yang namanya PDKT atau pendekatan, semua hal dilakukan untuk mengambil hatinya. Wanita biasanya akan tampil lebih cantik dan rapi. Sementara pria.. mereka sering melebih-lebihkan dirinya untuk menarik perhatian Anda. Semua dilakukan untuk mengambil hati Anda, padahal pria seringkali berbohong saat sedang PDKT.

Sudah jadi rahasia umum jika pria ingin terlihat keren, powerful, bisa segalanya dan gentle di depan wanita yang disukainya. Karena itulah, mereka sering berbohong tentang diri mereka, kehidupan sosial bahkan masa lalu mereka. Inilah beberapa kebohongan yang sering mereka lakukan saat PDKT.

Bohong Tentang Pekerjaan

Berdasarkan survey yang dilakukan MyCelebrityFashion.co.uk sebanyak 47 persen pria berbohong tentang pekerjaannya. Mereka sering mengatakan bahwa posisi mereka penting dalam sebuah perusahaan. Bahkan kadang, mereka menceritakan posisi pekerjaan yang belum mereka capai.

Bohong Tentang Cinta Masa Lalu

Untuk membuat kesan pria baik-baik, pria yang jaim akan mengurangi angka jumlah mantan pacar di masa lalu. Sedangkan pria yang ingin terlihat cool dan ‘aku dikejar banyak wanita’ akan menaikkan jumlah mantan pacarnya.

Bohong Tentang Hobi

Banyak pria yang mengumbar hobi tertentu, aku suka ini, aku suka itu, aku suka traveling ke sana sini, tapi kenyataannya, kebanyakan pria menghabiskan waktu untuk main game, tidur, atau nonton sepak bola.

Bohong Tentang Mobil

Apakah dia menjemput Anda dengan mobil atau sepeda motor keren? Ada lho beberapa pria yang mati-matian mencari pinjaman mobil atau motor keren pada teman atau saudara untuk memberi kesan ‘WOW’ saat menjemput wanita yang sedang di-PDKT-in.

Bohong Tentang Kehidupannya

Ada banyak hal dalam keluarga yang memang tidak bisa diumbar di awal pertemuan. Biasanya pria akan menceritakan bahwa dirinya sudah mandiri dan jadi kebanggaan keluarga. Padahal, mereka masih dibantu secara financial oleh keluarga mereka.

Hati-hati, ladies! Jangan sampai Anda terjebak kebohongan mereka.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: