Oleh: m3d14ku | 6 Mei 2013

Melakukan Hubungan Seks Juga Menunjang Kecantikan

Sebuah penelitian di Skotlandia baru baru ini mengemukakan bahwa sebuah hubungan seks yang rutin dapat berdampak positif pada kesehatan yaitu meningkatnya kekebalan tubuh dan meminimalisir resiko penyakit jantung. Amy Wechsler, seorang dermatologist dari New York, Amerika Serikat, bahkan menyatakan bahwa seks secara rutin dan sehat dapat membantu mengatasi penuaan ini.

Otomatis dampak ini menjadikan wanita lebih cantik dan awet muda. Ya, seks yang baik dan menyehatkan memang akan membuat pasangan tersebut bahagia dan kebahagiaan itu bisa menunjang kecantikan seorang wanita. Selain itu, setelah melakukan hubungan seks, tubuh melepaskan asam linoleat yang mampu menjadi minyak alami dan melindungi kulit sehingga lebih lembab dan halus.

Selain itu, setelah melakukan hubungan seks, hormon endorfin dan hormon pertumbuhan yang melawan hormon kortisol. Hormon kortisol mampu menghancurkan kolagen dan menyebabkan keriput. Jadi seks yang teratur dan menyenangkan bisa membantu Anda melawan penuaan dini dan membuat kulit lebih kencang.

Tidur setelah melakukan hubungan seks juga memberikan keuntungan bagi kulit Anda. Efek dari orgasme yang Anda alami bisa membantu Anda tidur lebih lelap. Saat bangun, kulit Anda lebih rileks dan kantung mata Anda berkurang.

Seks memang bisa menyehatkan tubuh kita, sehingga berdampak pula pada kecantikan kulit. Tentunya lakukan seks yang aman dan bertanggung jawab bersama pasangan Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: