Oleh: m3d14ku | 2 Mei 2013

Shopping Bikin Wanita Lebih Langsing

Wanita identik dengan shopping atau belanja, baik itu belanja dengan mendatangi toko satu persatu sambil jalan kaki atau belanja online. Kali ini, kita akan membahas shopping yang dilakukan dengan berjalan, misalnya di satu mall Anda masuk dari satu toko ke toko lain. Kabar baiknya, shopping dapat membakar banyak kalori.

Perusahaan Promotional Codes, dilansir Genius Beauty melakukan sebuah penelitian pada beberapa wanita. Hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita rata-rata berjalan 334 kilometer setiap tahun hanya untuk belanja atau shopping. Jarak tersebut dapat membakar 14.000 kalori yang setara dengan 67 batang cokelat. Jika dihitung lebih jauh, Anda bisa menempuh jarak 20.000 kilometer sepanjang hidup.

Penelitian ini melibatkan 20 relawan yang diukur berdasarkan jarak yang ditempuh saat mereka belanja, entah dengan berjalan dari rumah ke toko atau berputar-putar dari satu toko ke toko lain. Wanita-wanita ini juga dinilai tidak hanya saat membeli pakaian atau aksesoris, tetapi juga saat belanja kebutuhan sehari-hari.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa shopping yang sehat (berjalan) bisa menggantikan olahraga pagi. Ditambah lagi jika Anda berjalan dari satu toko ke toko lain selama dua jam dan membawa kantong belanjaan.

Oke, ladies, mana yang Anda pilih, olahraga atau shopping?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: