Oleh: m3d14ku | 24 April 2013

Tips Saat Pacar Digoda Wanita Lain dan Mantannya

Kesal sekali rasanya saat ada wanita lain menggoda kekasih. Rasa cemburu yang meledak-ledak ingin sekali membuat wanita itu pergi dengan melakukan beberapa tindakan frontal. Tapi tenang.. tarik dulu napas Anda. Melakukan tindakan kasar karena emosi tidak akan menyelesaikan masalah, Anda justru akan tampak menakutkan dan terkesan tidak bisa menjaga emosi.

Daripada naik pitam, inilah hal-hal yang bisa Anda lakukan jika ada wanita lain (atau mantan pacar) yang berusaha menggodanya.

Dia Digoda Teman Kantor

Okelah, kekasih Anda mungkin tidak ganteng-ganteng banget, tapi karismanya bisa membuat salah satu rekan kantor terus membuntutinya, menggodanya terang-terangan bahkan setelah tahu bahwa statusnya sudah tidak jomblo. Kekasih Anda hanya bisa pasrah karena dia takut dicap sombong dan sebagainya. Kalau sudah begini, Anda boleh mengatakan pada kekasih bahwa kelakuan rekan kerjanya membuat Anda tidak nyaman. Jangan sampai kekasih Anda terkena sindrom cinta lokasi.

Dia Akan Makan Malam Dengan Mantan Pacarnya

Apapun yang berkaitan dengan mantan pacar selalu membuat ketar-ketir, karena bagaimanapun juga, banyak wanita menganggap mantan pacar kekasih sebagai saingan. Maka saat kekasih Anda mengatakan bahwa mantan pacarnya menghubungi lagi dan ingin makan malam berdua.. di tempat mereka dulu sering makan malam. Jika mereka tidak punya kepentingan bisnis dan sejenis itu, Anda boleh mengatakan bahwa hal jika kekasih Anda tetap nekat pergi, itu akan menyakiti hati Anda.

Dia Dapat Pesan Khusus

Tiba-tiba banyak pesan masuk dari wanita asing di ponsel, inbox Facebook dan sebagainya. Sepertinya ada yang disembunyikan oleh kekasih Anda. Siapa pengirim pesan rahasia itu? Apakah wanita yang sedang menggodanya? Mantan pacarnya? Atau siapa? Wajar bila Anda merasakan alarm bahaya. Sebelum menuduh yang tidak-tidak, coba tanyakan pada kekasih Anda, siapa pengirim pesan itu dan apa pesan yang dikirim hingga terkesan sembunyi-sembunyi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: