Oleh: m3d14ku | 24 April 2013

Tas Furla Menjadi Trend Dunia

Sejarah Furla

Furla merupakan brand asal Italia yang sudah berdiri selama kurang lebih 80 tahun, tepatnya sejak tahun 1927. Furla pertama kali didirikan di kota Bologna oleh Aldo and Margherita Furlanetto. Furla dikenal dengan inovasi dan kualitas yang dimilikinya, serta penggunaan material dan model-model yang selalu up to date. Furla saat ini pun memiliki penggemar dari seluruh dunia, seperti Paris Hilton yang merupakan ikon fashion dunia.

Trend tas Furla di dunia

Sampai saat ini Furla sudah bisa ditemukan di lebih dari 64 negara dan 290 toko di berbagai belahan dunia. Di Indonesia sendiri trend tas Furla belakangan makin mewabah, bisa dilihat dari makin diminatinya beberapa model tas Furla. Terlebih dengan line-up model paling populernya seperti tas Furla model satchel, yang merupakan model abadi, dan mungkin akan mengingatkan kita dengan beberapa model yang sama sebelumnya, yang hadir pada merek-merek Branded lainnya seperti Louis Vuitton dan Gucci. Bedanya Furla dengan berani menawarkannya dengan berbagai warna menarik, serta penggunaan material PVC yang elastis.

Beberapa koleksi dari Furla yang sedang populer diantaranya seperti Furla Candy dengan beragam warna menarik, Furla Jelly yang menawarkan model transparan, Furla Snake Skin dengan list corak Snake Skin, Furla Dalmantion dengan list corak polkadot Hitam dan Putih, hingga Furla Rockstar yang merupakan model limited dari Furla yang menawarkan keindahan dari perpaduan material logam dan rantai yang siap menjadikan Anda sebagai pusat perhatian dimanapun Anda berada.

Tas Furla Replika

Untuk produk tas replika Furla ini juga sudah banyak dan dengan gampang bisa kita temui di pasaran. Animo masyarakat Indonesia untuk memiliki tas Furla ini juga sangat tinggi sekali. Bahkan kami selalu kehabisan stock setiap kali ada masuk tas Furla ini, baik yang kualitas Premium hingga Semi Super. Dengan warna-warna yang sangat beragam dan menarik, sudah pasti akan menjadi pilihan untuk semua kalangan. Patut kita tunggu inovasi dari Furla berikutnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: