Oleh: m3d14ku | 16 April 2013

AnnaSophia Robb Sempat Tolak The Carrie Diaries

Udah pada tahu dong drama serial terbaru yang menceritakan tentang kehidupan remaja dari film Sex and The City? Yup, The Carrie Diaries merupakan drama televisi yang salah satu bintangnya adalah AnnaSophia Robb yang berperang sebagai Carrie Bradshaw. Katanya nih ya, AnnaSophia sempat menolak untuk membintangi drama tersebut.

Bukan karena cerita atau peran yang kurang menarik. Tapi, menurut AnnaSophia, drama serial yang ditayangkan di televisi itu terlalu banyak komitmennya.

“When I was younger, I didn’t want to be on Tv. When my agent called about ‘The Carrie Diaries’, I said no way. TV was too much of a commitment,” ujar AnnaSophia.

Tapi ternyata, AnnaSophia kini merasa dream come true loh, saat ia berubah untuk mau bermain pada The Carrie Diaries. Katanya, dress dan wardrobe yang digunakan serial tersebut adalah baju-baju yang semua cewek mau memakainya.

“It was like playing dress-up every day. Carrie’s wardrobe is every girl’s dream. I had so much fun, I loved every minute.”

Wah, good job ya, AnnaSophia Robb!

AnnaSophia Robb Jadi Carrie Bradshaw Muda

Ini dia, Carrie Bradshaw waktu remaja! Jauh sebelum sosok Sarah Jessica Parker melekat dengan tokoh penulis tenar di NYC ini.

‘Sex & The City’ is coming back to TV! Bedanya, serial baru ini adalah prekuel dari ‘Sex & The City’, alias menceritakan tokoh Carrie Bradshaw ketika masih muda dan awal hidupnya di kota besar New York.

Nah, untuk serial yang rencananya akan diberi judul “The Carrie Diaries” ini, tokoh Carrie akan diperankan oleh aktris AnnaSophia Robb. Sebelumnya, spekulasi siapa yang memerankan tokoh Carrie Bradshaw muda mengarah kepada Blake Lively dan Emma Roberts. Tapi, ternyata AnnaSophia Robb yang mendapatkan peran itu.

AnnaSophia pernah bermain di film ‘Charlie and the Chocolate Factory, Bridge to Terabithia, Race to Witch Mountain’, dan ‘The Space Between’. Serial The Carrie Diaries ini katanya bakal mirip dengan serial Gossip Girl, tapi dengan gaya fashion yang beda banget, yaitu a la 80-an. Wah, kayaknya seru ya! Kita tunggu saja, sist!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: