Oleh: m3d14ku | 18 Maret 2013

Wisata Akhir Pekan Berlimpah Buah Dunia

Mengisi akhir pekan dengan liburan bisa jadi cara mengembalikan semangat. Wisata berlimpah buah di Taman Wisata Mekarsari pun tak kalah seru. Pengunjung bisa menikmati beragam buah sehat dan segar langsung dari pohonnya.

Selama bulan Maret hingga Mei 2013, pengunjung bisa menikmati liburan tur keliling Taman Wisata Mekarsari di Cileungsi, Bogor. Kali ini, tema yang diambil adalah Fruity World Tour. Dalam tur kali ini, pengunjung bisa mencicipi beragam buah dari seluruh dunia seperti murbei, lengkeng, srikaya, maja, kolanitida dan lainnya, seperti dilihat dari rilis yang diterima detikTravel, Jumat (15/3/2013).

Dengan menggunakan kereta wisata, pengunjung bisa berkeliling sambil melihat langsung beragam tanaman buah yang ada di taman wisata yang memiliki luas sekitar 264 hektar ini. Selain itu, pengunjung juga akan melancong ke kebun koleksi lengkeng yang berada di dekat wahana outbound.

Selama berkeliling ke kebun buah, pengunjung bisa mendapat beragam informasi unik dan bermanfaat seperti informasi dari buah-buahan. Seperti buah srikaya yang bisa mencegah kanker, kulit buah maja yang dapat menyembuhkan diare, hingga buah kolanitida yang memiliki hubungan dengan minuman kola.

Khusus di kebun murbei, pengunjung bisa mencicipi kelezatan buah tersebut. Di kebun buah maja dan kawista, pengunjung bisa berfoto mengabadikan momen liburan di sekeliling pepohonan. Di akhir perjalanan, pengunjung bisa belanja buah di tepian Danau Cipicung yang indah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: