Oleh: m3d14ku | 14 Maret 2013

Wah, Agni Pratistha ‘Pindah Agama’ Lho!

ARTIS cantik Agni Pratistha kembali hadir dalam film terbarunya ‘Cinta Tapi Beda’. Film tersebut bercerita tentang sepasang kekasih yang menghadapi masalah dalam perbedaan keyakinan. Disitu, Agni dituntut untuk berpean sebagai Diana yang memeluk agama Katholik. Namun, dalam kehidupan nyata dirinya adalah pemeluk agama Islam.

Meski berbeda, Putri Indonesia 2006 itu tetap merasa senang mendapatkan peran tersebut. Karena, dalam kehidupan nyata dia menghadapi kenyataan yang sama, yakni menjalin hubungan beda keyakinan dengan sang kekasih yang tidak mau disebutkan namanya.

“Ya film aku yang baru ini sama saja dengan kehidupan nyata aku. Aku sama dia memang beda agama. Aku Islam dan dia Katholik. Tapi di film ini kebalikannya, aku memeluk agama Katholik,” paparnya saat mengikuti konfrensi pers film ‘Cinta Tapi Beda’ di Bellys Clan, Graha Intiland, Sudirman, Jakarta, Senin (12/11).

Dalam film terbarunya itu, pemain film ‘Mengejar Matahari’ tersebut mengaku banyak belajar tentang agama Katolik dari sang kekasih.

“Karena pasangan aku itu Khatolik dan aku tidak mengerti agama Khatolik. Makanya untuk mendalami peran aku banyak bertanya sama dia, bagaimana cara berdoanya, bagaimana melakukan tanda salib, dan lain sebagainya,” terangnya ramah.

“Untungnya dia baik banget, dia dukung dan membantu aku banget dalam film aku ini, dia selalu menjadi pasangan yang siaga karena akunya setiap saat pasti nanya dia,” ujarnya lagi sambil tertawa.

Untuk lebih memantapkan perannya dalam film ‘Cinta Tapi Beda’ ini, Agni tidak ragu-ragu untuk pergi ke Gereja menemani sang kekasih beribadah. “Aku suka nemenin dia ke gereja juga agar akunya tidak sulit mendalami cerita di film ini, aku juga jadi ikut-ikutan dia buat tanda salib,” akunya.

Tinggalkan Balasan

Kategori

