Oleh: m3d14ku | 4 Maret 2013

Inspirasi Gaya Rambut Super Pendek Anne Hathaway

Banyak wanita akan iri namun ingin punya gaya rambut pendek yang selalu bikin kece ini. Emma Watson pernah membuat tren rambut pendek yang membuatnya menjadi semakin stylish dan cantik. Kini, Anne Hathaway mengulang tren yang sama.

Si pemilik mata besar dan bibir seksi ini menambah pesonanya dalam gaya rambut baru yang dipotong super pendek. Bukannya terlihat tak menarik, ia justru tampil makin modis dan praktis. Mahkota wanita itu pun bisa ditatanya dengan berbagai gaya yang cantik. Intip gaya Anne Hathaway yang eksploratif ini.

Wet and Stylish

Rambut pendek memang terkesan bersih dan praktis, namun untuk membuatnya tak nampak bagai orang baru bangun tidur, wet look adalah kuncinya. Ia nampak gaya dan modis dengan tatanan rambut klimis ini.

Short Hair? Boyish Of Course

Model rambut super pendek seperti ini memang akan membuat Anne memiliki tampilan yang terkesan androginy. But still, Anne memiliki raut wajah yang lebih muda sebagai ‘efek samping’ dari gaya rambut barunya ini.

Santai, Tapi Elegan

Anne tetap punya penampilan yang berkelas sekalipun rambutnya hanya ditata sederhana dengan gaya menyamping. Klimis ataupun bervolume, wanita ini tetap nampak modis dan elegan.

Messy But Sexy Look

Serunya penampilan dengan rambut pendek adalah gaya yang praktis dan ringkas. Dengan sedikit mengacak-acak rambut secara terkonsep, rambut akan kelihatan berantakan, namun tetap enak dilihat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: