Oleh: m3d14ku | 1 Maret 2013

Anak-anakpun Demam Golden Globe

Ajang Golden Globe ke-70 juga dimanfaatkan seorang fotografer, Tricia Messeroux untuk mengubah sejumlah anak-anak kecil menjadi seperti selebritis idola mereka.

Anak-anak berusia enam tahun didandani menyerupai artis, seperti Anne Hathaway, George Clooney, Taylor Swift, Kerry Washington, Halle Berry, dan Lucy Liu.

Mulai dari gaun, tatanan rambut hingga gaya ketika difoto hingga dibuat semirip mungkin dengan para selebriti. Mereka mengikuti sesi pemotretan di karpet merah sama seperti para artis.

Dikembangkan sejak 2008, Messeroux ingin mengubah anak-anak menjadi selebriti dan tokoh yang tengah menjadi ikon saat ini.

Lebih dari 200 anak yang didandani mirip selebriti telah diabadikannya dalam bentuk foto. Proyek yang terakhir adalah ajang Golden Globe ini.

Dia mengatakan, kebanyakan anak-anak yang dilibatkannya adalah anak-anak biasa bukan model cilik atau diambil dari agensi.

Meski kebanyakan anak-anak kecil itu tidak tahu siapa artis yang mereka tiru, tapi mereka sangat senang ketika diminta berpose di depan kamera.

“Mini-Helle Berry adalah Ariana dari Long Island,” jelas fotografer. “Dia tidak punya ide tentang siapa Halle Berry, tapi dia lebih bersemangat untuk tahu ketika kami mengatakan, dia dipilih karena dia secantik Halle Berry,” ungkapnya.

Ide Messeroux datang dari putrinya sendiri, Skylar, yang kala itu berusia tiga tahun.

“Saya diberitahu bahwa dia tampak seperti Diana Ross, jadi saya pikir baik,mari kita membuatnya terlihat seperti Diana Ross!,” ujarnya, seperti dikutip dari dailymail.co.uk.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: