Oleh: m3d14ku | 28 Februari 2013

Berani Tampil Beda dengan Make-up?

Pilihan kosmetik dan make-up yang tepat bisa merubah penampilan dalam sekejap saja. Make-up terbukti bisa mengubah penampilan perempuan, menjadi berbeda dan lebih dari biasanya. Selain itu, tentu kuncinya ada pada diri perempuan itu sendiri, yang berani mencoba untuk melakukan perubahan, termasuk mentransformasi penampilan.

Make-up artist asal Rusia sudah membuktikannya. Vadim Andreev membuktikan keahliannya melakukan makeoverkepada perempuan biasa untuk tampil bak selebriti. Hanya dalam satu jam, Vadim, make-up artist profesional berusia 27 ini bisa menyulap penampilan perempuan hanya dengan menggunakan eyeshadow, blush-on, dan concealer. 

“Make-up itu merupakan proses yang sifatnya sangat personal dan individual. Saya yakin gadis biasa bisa menjadi selebriti dan tampil glamor. Saya ingin membantu setiap orang untuk menikmati kecantikannya yang sangat personal,” jelasnya.

Vadim mengakui, kliennya seringkali terkagum-kagum dengan hasil make-up yang berhasil mentrasformasi penampilan. Mereka bahkan mengaku tak mengenali wajahnya sendiri setelah di-makeover oleh Vadim.

“Kuncinya ada pada trik make-up. Orang-orang yang konservatif cenderung tidak siap dengan makeover. Mereka butuh waktu untuk terbiasa dengan perubahan. Namun, begitu mereka mau berubah, kebanyakan perempuan menikmati perubahan itu dan  mengapresiasi dirinya sendiri dengan sosok yang lebih glamor,” tutur Vadim yang membanderol sekitar Rp 1,2 juta untuk biaya makeover.

Vadim mengatakan, perempuan perlu mengubah pola pikirnya, mau berubah dan menerima perubahan. Termasuk untuk merubah penampilan dari yang biasa menjadi lebih dari biasanya. Pikiran yang terbuka inilah yang membuat perempuan lebih berani mentransformasi penampilannya, dan menikmati sosok berbeda di dirinya.

Jadi, temukan make-up artist terbaik, jangan ragu mentransformasi diri, dan nikmati hasilnya, menjadi beda dari biasa, berani?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: