Oleh: m3d14ku | 22 Februari 2013

Model Berpesta Dengan Ular di Iklan Terbaru Lanvin

Enam bulan sekali, tiap brand fashion mengeluarkan kampanye iklan terbarunya yang terdiri dari beberapa seri foto. Untuk periode spring/summer 2012, rumah mode Lanvin Paris menampilkan koleksinya dalam visual pesta ular yang penuh intrik. Seperti apakah tampilannya?

1. Konsep

Desainer Lanvin, Alber Elbaz membayangkan malaikat yang ada di neraka untuk tema koleksi busana terbarunya. Namun seiring ia merancang, ide malaikat di neraka itu turun ke bumi dan lahirlah koleksi malaikat cantik yang membumi dengan sentuhan berani dan seksi.

2. Drama

Kampanye iklan ini dipotret oleh fotografer lawas Steven Meisel. Ia kerap menghasilkan visual foto penuh drama seperti yang bisa dilihat di majalah Vogue Italia.

3. Top Model

Dibintangi oleh model-model baru yang namanya sedang naik daun seperti Aymeline Valade, Marte Mei van Haaster, Johannes Schulze, Angus Low, Aaron Vernon hingga Othilia Simon.

4. Ular Eksotis

Kampanye iklan kali ini juga dibintangi oleh makhluk yang terbilang indah namun mengerikan, yakni ular-ular piton hingga ular bermotif warna yang eksotis sebagai pemanis yang diletakkan di tubuh para model.

5. Model busana

Alber Elbaz dikenal akan koleksi gaun-gaun unfinished yang diperkaya dengan sentuhan draperi. Namun untuk koleksi kali ini ia bermain di luar zona aman dan banyak mengolah siluet atasan dan bawahan yang terpisah.

6. Motif & Warna

Koleksi musim ini juga banyak menampilkan gaun dan celana dengan aplikasi kulit ular yang bergaya eksotis dan sensual. Sebagai penyeimbang, hadir pula warna-warni cerah untuk alternatif gaya.

7. Mood ala tahun ’80an

Kehadiran ular-ular dalam kampanye iklan Lanvin kali ini seakan menegaskan benang merah koleksi yang berkesan mentah, kaya akan energi seks, dengan sentuhan gaya ala era tahun ’80an.

8. Tone monokromatis

Agar tidak terkesan ramai, pemilihan busana berwarna monokromatis seperti hitam disandingkan dengan latar taplak meja putih. Alhasil tekstur kulit ular pun semakin menonjol di setiap foto.

9. Seduktif

“Kekuasaan bisa dibeli di bank, namun aku lebih memilih kekuatan,” ujar sang desainer menjelaskan mood keseluruhan dari busana rancangannya. Kekuatan godaan wanita juga ditampilkan sebagai salah satu drama dalam fotografi ini.

10. Modernitas

Modernitas adalah kecantikan dan sebaliknya kecantikan adalah formula yang modern untuk mendapatkan gaya klasik yang tak lekang dimakan waktu. Makna ini diterjemahkan dalam keseluruhan foto yang bernuansa klasik dengan tatanan rambut dan riasan yang konservatif.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: