Oleh: m3d14ku | 14 Februari 2013

Wow! Agnes Monica Tampil Seksi di Pemanasan Grammy Awards 2013

Penyanyi muda Agnes Monica kembali Go International. Tampil dalam acara Grammy Week yang diadakan di Los Angeles pada Sabtu (9/2/2013) malam lalu, Agnes sukses membuat heboh para penggemarnya di Indonesia.

Betapa tidak? tak hanya mencuri perhatian dengan bra berbalut rompi batiknya yang menawan, Agnes Monica juga bergaya funky dengan hotpants berbahan jeans belel. Agnes pun berhasil menunjukan kolaborasinya yang apik bersama Timbaland dalam membawakan salah satu lagunya yang berjudul Show a Little Love.

Boleh dibilang, peristiwa tersebut merupakan kebanggaan tersendiri bagi para penggemar setianya. Pasalnya, tak hanya dihadiri oleh Agnes saja, musisi-musisi papan atas dunia lainnya seperti Justin Timberlake hingga yang lainnya juga dikabarkan berada disana.

“owhhhhh NICE !!!! so Justin Timberlake is also attending n performing at the event sharing the exact same stage with @agnezmo !!! *spazzing*” ucap seorang fans di Twitter menanggapi langkah idolanya tersebut

Seperti diketahui, Grammy Week sendiri merupakan ajang pemanasan sebelum penghargaan musik paling bergengsi Grammy Awards benar-benar dimulai. Dan biasanya, acara ini juga selalu menjadi sorotan karena bintang tamunya yang spektakuler.

Wah, Batik Agnes Monica Dipuji Media Taiwan

Apa yang dikenakan Agnes Monica di acara pemanasan Grammy Awards 2013 pada Sabtu (9/2/2013) malam lalu rupanya tak hanya jadi buah bibir di Indonesia saja.

Tampil dengan pakaian yang seksi, pelantun Show a Little Love tersebut juga ternyata sukses dijadikan sebagai salah satu topik bahasan di media online asal Taiwan, CNA.

Seperti dikutip dari harian online tersebut, para publik taiwan saat ini tengah asyik menyoroti bra berbalut rompi batiknya yang menawan. Dan berhasil memadukannya dengan celana yang begitu pendek, Agnes pun mendapat pujian sebagai pribadi yang elegan dan seksi.

Selain mengenai pakaiannya, CNA juga dikabarkan memuji penampilan Agnes yang cemerlang bersama musisi internasional Timbaland. Dan tak hanya itu saja, Justin Timberlake yang kebetulan hadir di acara tersebut pun dipastikan ikut menaikan nilai positif di berita tersebut.

Seperti diketahui, Grammy Week sendiri merupakan ajang pemanasan sebelum penghargaan musik paling bergengsi Grammy Awards benar-benar dimulai.  Dan biasanya, acara ini juga selalu menjadi sorotan karena bintang tamunya yang spektakuler.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: