Oleh: m3d14ku | 14 Februari 2013

Sensasi Facial Shiatsu Asli Jepang

Melihat kulit wajah kusam, komedo menumpuk, serta jerawat membandel saat bercermin memang menjengkelkan. Anda pasti ingin segera membersihkannya agar kulit tampak lebih bersih dan cerah. Facial pun jadi solusinya.

Banyak yang menghindari treatment satu ini karena identik dengan rasa sakit dan kulit jadi kemerahan. Beberapa jenis facial, untuk mengeluarkan komedo dan jerawat, memang meninggalkan rasa sakit. Namun, ada juga facial yang bebas rasa sakit, salah satunya facialyang mengandalkan teknologi ion.

“Dengan teknologi ion cleansing, kotoran yang tak terlihat mata berada di lapisan kulit lebih dalam bisa terangkat. Getaran listrik yang dihasilkan teknologi ini 1.200 getaran dalam satu detik, juga akan merangsang produksi kolagen,” kata Fumiyo Imai, ahli kecantikan dari Jepang di salon perawatan wajah Rosereve, Plaza Semanggi, Jakarta.

Teknologi kecantikan di Jepang memang sangat berkembang. Salah satu yang menurut Imai banyak diminati adalah rangkaian perawatan yang dinamakan Roservere Pro. Facial ini melakukan tiga tahap pembersihan kulit wajah untuk membersihkannya secara maksimal.

“Tahap pertama yaitu cleansing, membersihkan sisa make up di wajah menggunakan formula krim tertentu. Karena riasan tak mudah hilang hanya dengan air dan sabun. Lalu tahap kedua membersihkan wajah menggunakan foam, dan baru tahap ketiga menggunakan teknik ionthophoresis,” ujar Imai.

Teknik ionthophoresis dilakukan dengan membungkus wajah menggunakan bahan tertentu yang telah dialiri ion listrik. Bahan tersebut terhubung dengan mesin yang akan menghangatkan kulit sehingga kotoran keluar secara maksimal.

“Wajah dilapisi handuk panas juga agar hangatnya tak keluar, jadi kotoran dibersihkan secara efektif. Setelah itu wajah diberikan pijatan khas Jepang, Shiatsu,” kata Imai.

Saat melakukan pijatan, wajah akan diberikan serum yang formulanya berupa nutrisi penting yang sangat dibutuhkan kulit. Uniknya dalam tahapan terapi pijat, terapis dan pasien sama-sama menggunakan gelang yang dialiri listrik agar serum dan ion masuk ke dalam kulit dengan efektif.

Setelah selesai rangkaian treatment, kulit wajah terlihat lebih cerah, kulit pun jadi lembab dan kenyal, dan tak tampak kemerahan. Bisa jadi alternatif perawatan wajah bagi pemilik kulit sensitif. Tertarik mencoba?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: