Oleh: m3d14ku | 13 Februari 2013

Adele Tegur Chris Brown soal Etika

Penyanyi Inggris Adele memang dikenal blak-blakan. Salah satu yang merasakan sifat penyanyi 24 tahun tersebut adalah Chris Brown. Peristiwanya terjadi dalam perhelatan Grammy Awards ke-55 di Staples Center, Los Angeles, Minggu malam waktu setempat (10/2).

Dikutip dari Daily Mail, kejadian itu bermula ketika Frank Ocean diumumkan sebagai pemenang kategori baru, Best Urban Contemporary. Salah seorang nomine yang dikalahkan adalah Chris Brown.

Begitu Ocean melangkah menuju panggung guna menerima piala, audiens termasuk para bintang langsung berdiri untuk memberikan standing ovation. Terkecuali Brown. Kekasih Rihanna itu tetap duduk. Tepuk tangan yang dilakukannya pun terkesan setengah hati.

Ternyata sikap tingkah laku Chris Brown itu tak luput dari perhatian Adele. Pelantun Someone Like You itu memang duduk sederet, berjarak tiga kursi saja dari Brown.

Adele tampak kecewa dengan tingkah laku Brown. Begitu Ocean selesai menyampaikan pidato kemenangan, ibu seorang anak tersebut langsung mendatangi Brown. Pencipta soundtrack film James Bond terbaru, Skyfall, itu langsung menegur tingkah laku Brown yang dianggapnya tak etis.

Brown malu. Pria yang dikenal temperamental tersebut langsung berdiri dan terlihat sibuk menjelaskan alasan di balik tingkah lakunya. Adele bergeming dan tetap menegurnya. Peristiwa tersebut tak luput dari bidikan awak media.

Namun, tampaknya Adele juga bertipe gampang menyelesaikan masalah. Setelah acara tersebut, penyanyi 24 tahun itu berpose bersama Brown. Beberapa saat kemudian Adele juga berfoto dengan Ocean.

Di Grammy Awards 2013, Adele Pamer Tato Baru

Ada yang menarik dari penampilan Adele saat mengunjungi ajang Grammy Awards pada Minggu, (10/02/2013) kemarin. Pelantung ‘Don’t You Remember’ itu telah memamerkan tato barunya.

Tato baru Adele berada di belakang telinga sebelah kanan. Ukiran tato tersebut terkesan simple, hanya bertuliskan huruf A. Hal ini masih belum jelas mengapa ditulis huruf tersebut. Namun, tato barunya tersebut dipercaya menjadi sebuah perwakilan dari anak pertamanya yang diperkirakan bernama Angelo.

Sebelumnya wanita kelahiran 5 Mei 1988 itu juga pernah menggunakan kalung yang bertuliskan sama di lehernya. Banyak orang yang menebak bahwa Angelo merupakan nama dari buah hatinya itu. Tapi sampai saat ini, Adele belum pernah mengenalkan secara resmi ke publik tentang siapa nama anaknya tersebut.

“Ini terlalu pribadi dan intim. Saya belum siap,” ungkap Adele, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Sewaktu ditanya mengenai nama anaknya, wanita berparas cantik ini pun hanya menjawabnya dengan sebutan little peanut. “Saya hanya memanggilnya ‘Little Peanut’,” tutur Adele kepada majalah People.

Di ajang Grammy Awards 2013 itu, Adele sukses meraih piala untuk kategori Best Solo Performace dalam penampilannya saat membawakan Set Fire to The Rain di Royal Albert Hall. Saat itu Adele mengenakan gaun merah dengan rok lebar rancangan Valentino. Penampilannya itu bukanlah yang terbaik untuk Adele. Busana yang ia kenakan membuat tubuhnya terlihat makin besar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: