Oleh: m3d14ku | 12 Februari 2013

Wow, Seksinya Gaun Merah Rihanna di Grammy Awards 2013

Bukan Rihanna kalau tidak bisa bikin sensasi di setiap perhelatan musik. Pada ajang Grammy Awards 2013 yang berlangsung di Staples Center Los Angeles, Senin (11/2/2013) waktu Indonesia, penyanyi satu ini bikin heboh dengan gaun merahnya.

Dia berpose dengan gaun merah panjang berekor berbahan sutera sifon. Warnanya merah menyala senada dengan pewarna bibir yang dipakainya. Memang gaun itu tertutup dan panjang, namun transparan. Sayangnya, menurut the sun.co.uk, Rihanna tidak mengenakan penutup dada (bra). Praktis, bahan busana yang tipis memperlihatkan dada (payudara) Rihanna, termasuk putingnya.

Padahal, pihak penyelanggara Grammy Awards 2013 telah menekankan pelarangan penonjolan pakaian dalam, ekspos puting, dan payudara baik bagian samping maupun bagian bawah.

Sementara, penyanyi lain seperti Beyonce tampil sopan mengenakan busana setelan celana panjang dan blus berwarna hitam dan putih. Penyanyi Taylor Swift mengenakan busana yang banyak memperlihatkan kulitnya dengan dandanan halus.

Namun penyanyi muda Katy Perry tampil dengan gaun seksi yang menonjolkan dadanya yang subur.

Tampil Serasi, Rihanna & Chris Brown Berbusana Merah Putih

Resmi mengumumkan kembalinya hubungan percintaan mereka, Rihanna dan Chris Brown makin mesra. Tidak hanya urusan kasih sayang, dalam berbusana pun mereka tampak serasi.

Saat menghadiri acara Grammy Awards, dengan senyuman lebar di wajahnya, pria yang memiliki nama lengkap Christopher Maurice ini tampak bahagia. Ia terlihat memeluk sang kekasih, Rihanna, sambil bersandar penuh kasih sayang pada bahunya. Kala itu, Chris kembali ke industri hiburan dengan mengenakan setelan Lanvin warna putih bak seorang malaikat.

Sementara, pelantun We Found Love, Rihanna, juga menyeimbangi tampilan Chris dengan mengenakan gaun panjang warna merah penuh sentuhan siluet yang membalutnya. Gaun tersebut membuatnya tampak elegan. Rihanna mampu memberikan siluet misterius dengan belahan dada pada gaun sifon merahnya rancangan Alaia Azzedine.

Ini sangat jelas, mereka berdua seakan menjadikan acara tersebut sebagai momen penting dimana mereka ingin menunjukkan pada dunia jika keduanya ialah pasangan yang tak terpisahkan dan selalu tampil serasi bersamaan.

”Aku baik-baik saja, aku merasa bahagia sekarang,” katanya pada majalah Rolling Stone, seperti yang pernah dilansir Dailymail.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: