Oleh: m3d14ku | 8 Februari 2013

Elie Saab Fall 2011 Couture: Perfectly Red Carpet-Ready

Elie Saab tahu betul bagaimana cara memikat semua wanita di dunia melalui karya-karyanya. Dalam setiap rancangannya, ia menjunjung tinggi unsur feminin dan detail yang mengagumkan sehingga menghasilkan gaun-gaun terindah yang pernah ada. Untuk koleksi Fall 2011 Couture, seperti biasa, ia mewujudkan rangkaian yang sangat sempurna untuk penampilan di karpet merah atau gelaran pesta luar biasa.

Elie mengakui bahwa koleksi ini terinspirasi dari gedung-gedung pencakar langit yang gemerlapan, namun hasilnya gaun-gaun tersebut malah jauh dari kesan kokoh dan tangguh. Dengan berbagai pilihan warna dan gaya, seluruhnya tampil ethereal, apalagi dengan material mewah seperti chiffon, lace dan sutra tipis yang ekstra-lembut. Kerah V, potongan paha tinggi, lengan panjang, kerah sabrina, lengan lonceng, kerah hati, one shoulder, wrapped waist dan tumpukan tulle menakjubkan adalah semua yang dapat anda temukan disini. Taburan sequin, permata, kristal dan bordir bunga yang membentuk pola artistik semakin melengkapi tampilan canggih dari setiap helai gaun, membuat anda sangat sulit menentukan pilihan, sebab semuanya akan jatuh di tubuh anda dengan pesona.

Sophia Neophitou-Apostolou, stylist yang telah bekerja sama dengan Elie selama tiga koleksi terakhir mengungkapkan, “Kami ingin mengeksplorasi feminitas dan sisi fragile seorang wanita. Gaun-gaun ini memiliki sesuatu yang jernih dan bagai peri tetapi tetap berdaya untuk sebuah tantangan. Ini selalu menjadi tantangan untuk menghubungkan inspirasi Elie dengan tema yang disukai pelanggan couture, sehingga kami selalu berusaha memberikan yang terbaik setiap saat.”

Gaun-gaun yang menyentuh lantai ini disajikan dalam semacam formasi warna, dimulai dari aquamarine, putih, blush, ungu muda, perunggu hingga biru tua, tampak melambai cantik di setiap langkah para model. Ditutup dengan sebuah couture bride gown yang bersiluet klasik nan berkilauan, pertunjukkan Elie Saab kali ini membawa anda pada nuansa tenang dan mimpi selembut awan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: