Oleh: m3d14ku | 7 Februari 2013

Foto Pernikahan Kate Moss dan Jamie Hince di Majalah Vogue

Pernikahan Kate Moss dan Jamie Hince yang berlangsung sakral pada 1 Juli lalu telah diabadikan oleh fotografer Mario Testino. Foto-foto tersebut sekarang dihadirkan majalah Vogue untuk edisi September 2011.

Dalam salah satu foto memperlihatkan ketika Kate dan Jamie berada di antara pepohonan dan terlihat mesra. Mereka memisahkan diri dari para tamu undangan di pesta kebun untuk merayakan pernikahan yang berlangsung di Southrop, Inggris. Sementara foto lainnya memperlihatkan Kate bersama sejumlah gadis pengiring pengantin yang salah satunya putri Kate dari kisah asmaranya dengan editor majalah Jefferson Hack, Lila Grace Moss-Hack (8).

Kate mengungkapkan kalau ia dan Jamie terinspirasi untuk menikah setelah menyaksikan acara dokumenter TV, “My Big Fat Gypsy Wedding”. Model berusia 37 tahun tersebut terkesan dengan tradisi orang gipsi sebelum pernikahan.

“Aku merasakan hal yang romantis tentang orang gipsi. Mereka tak diijinkan melakukan apapun hingga mereka menikah. Jadinya mereka semua menikah saat masih muda sekitar 16 tahun,” kata Kate. “Kamu tak akan percaya melihat gaunnya. Gaun itu seolah melayang-layang seperti kupu-kupu. Sungguh jenius.”

Kate juga mengakui kalau ia mengalami sindrom panik sebelum pernikahan. Pasalnya, ia merasa awam saat harus menggelar pesta pernikahan besar-besaran.

“Aku pernah menggelar pesta ulang tahun besar-besaran untukku dan orang lain tapi pernikahan adalah hal yang sangat berbeda,” katanya. “Aku harus memeriksa setiap detil aksesoris dan peralatan pesta. Dan terbangun sambil memikirkan tentang sepatu balet bagi para gadis pengiring pengantin ataupun memastikan pilihan pita satinnya. Jamie berpikir aku marah dan bertanya, ‘Apa kamu akan baik-baik saja? Setelah pernikahan, kuharap kamu akan kembali normal’.”

Kate mulai menjalin kasih dengan Jamie sejak Agustus 2007. Pernikahan mereka dihelat di sebuah gereja di kawasan Southrop.

Saat pernikahan, Kate menggunakan dua gaun. Satu gaun pengantin rancangan John Galliano dan satu gaun lagi yang ia kenakan saat dansa pertama tersebut adalah karya Stella McCartney. Sementara rambutnya ditata oleh Sam McKnight dan riasan wajahnya ditangani Charlotte Tillbury. Sementara itu, Jamie terlihat klasik sekaligus gagah dengan jas biru YSL.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: