Oleh: m3d14ku | 4 Februari 2013

Samsung GALAXY SIII Mini, Teman Baik Wanita Dinamis

Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari kadang sejumlah kejadian merusak suasana hati Anda. Betapa menyebalkan jika kejadian yang tidak menyenangkan terjadi hanya karena perangkat komunikasi Anda tidak bisa bekerja sesuai dengan harapan Anda. Sering hang, tidak bisa menyediakan hiburan lebih atau chatting yang monoton dengan apps yang terbatas.

Samsung GALAXY S III Mini hadir untuk memastikan komunikasi Anda tetap terjaga dan tetap terhubung dengan dunia luar. Tidak hanya itu, masalah hiburan pun juga terjaga dengan ponsel ini.

Layar sentuh 4.0 inci Super AMOLED dengan resolusi WVGA 800×480 menampilkan warna yang alami dan cemerlang. Tampilan foto dan video akan menjadi lebih menakjubkan. Ditambah lagi, layar pun tidak akan meredup secara tiba-tiba karena Samsung GALAXY SIII Mini dilengkapi Smart Stay. Selama mata Anda masih memandangilayar maka layar ponsel tidak akan redup atau mati.

Dengan prosesor dual core 1 GHz, RAM 1 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB serta didukung sistem operasi Android versi 4.1 Jelly Bean, Samsung GALAXY SIII Mini menjanjikan kinerja terbaik untuk menunjang aktivitas bahkan kebutuhan hiburan Anda.

Samsung GALAXY SIII Mini bukan hanya sekedar digunakan untuk chatting saja. Anda akan mendapatkan akses mudah ke Samsung Apps dan Google Play untuk mengunduh berbagai macam apps seru untuk bermain game, akses informasi lebih update hingga chatting.

Sementara untuk mengabadikan momen indah dan tak terlupakan bersama keluarga, Samsung GALAXY SIII Mini dilengkapi fitur unik yaitu Best Shot. Ponsel akan secara otomatis mengambil 8 foto secara berurutan. Kemudian fitur Best Shot akan memilih satu foto terbaik. Mengagumkan, bukan?

Ingin penggunaan Samsung GALAXY SIII Mini dengan lebih mudah? Cukup kasih perintah suara lewat S Voice dan Anda dapat membuka dan mengunci ponsel, mengatur volume, mematikan alarm, mengatur jadwal dan mengaktifkan kamera dengan perintah suara yang Anda buat sendiri.

Ketika Anda ingin mengirim pesan kepada seseorang dan memutuskan untuk menelepon saja, cukup taruh ponsel ke telinga dan Direct Call akan langsung memulai panggilan. Jadi tidak perlu membuka log panggilan atau kontak. Sementara dengan fitur Pop Up Play, Anda bisa mengirim pesan singkat ketika sedang menonton video. Aktivitas multitasking pun tetap terjaga.

Dan ketika Anda meninggalkan Samsung Galaxy S III Mini di meja, ponsel ini akan mendeteksi kehadiran Anda. Dengan fitur Smart Alert, ponsel akan memberi sentuhan getar singkat untuk memberi tahu ada panggilan tak terjawab dan pesan baru. Tidak ada lagi protes dari orang-orang karena Anda tidak membalas telepon atau pesan singkat mereka, kan?

Jadi tunggu apalagi? Untuk ponsel yang dapat mendukung komunikasi serta kebutuhan hiburan yang lebih seru, Samsung GALAXY SIII Mini dapat diandalkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: