Oleh: m3d14ku | 1 Februari 2013

Wow! Triumph Akan Luncurkan Underwear Peramping Perut

Adalah mimpi setiap wanita untuk memiliki bentuk perut serta bokong yang seksi dan indah. Untuk alasan itu, sebuah brand pakaian dalam dari Inggris, Triumph, akan mengeluarkan inovasi untuk koleksi pakaian dalam terbarunya.

Bernama Light Sensation, produk ini diklaim dapat merampingkan perut dan melembabkan bokong. Pakaian dalam multifungsi ini terdiri dari celana dalam high-waisted, celana dalam pendek, sampai baju atasan.

Bagaimana celana dalam ini dapat melembabkan bokong? Seperti dikutip dari Daily Mail, ternyata setiap celana dalam dari Light Sensation ini sudah ditanamkan kapsul micromoisture aloe vera yang dapat bertahan sampai 100 kali pencucian.

Kapsul-kapsul inilah yang akan memberikan kelembaban pada bokong. Saat bersentuhan dengan kulit, kapsul ini akan menghasilkan pelembab bagi kulit. Namun untuk peramping perut, belum diketahui lebih detail bahan apa saja yang dimasukkan dalam produk tersebut.

Koleksi Light Sensation dari Triumph menawarkan warna-warna feminin seperti pink pucat, fuchsia, dan ungu lavender. Underwear ini terbuat dari bahan microfibre yang tidak akan meninggalkan panty-line (garis celana dalam) ketika Anda menggunakannya, bahkan di bawah dress yang ketat sekalipun.

Sebelum Light Sensation, sebenarnya sudah banyak brand yang menawarkan pakaian multifungsi, seperti stocking pelembab serta jeans anti selulit dari koleksi Denim Spa yang dikeluarkan oleh Wrangler. Dengan hadirnya Light Sensation dari Triumph, jenis pakaian multifungsi semakin beragam.

Untuk kisaran harga, Triumph mematok 32 Poundsterling atau sekitar Rp 390 ribuan untuk celana dalam high-waisted. Sedangkan 40 Poundsterling (Rp 500 ribuan) untuk untuk celana dalam pendek. Tertarik?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: