Oleh: m3d14ku | 31 Januari 2013

Shakira: Kerjasama dengan Fashion Brand Spanyol

Meski piala dunia akan segera usai, namun penyanyi resmi theme song World Cup 2010, Shakira, berharap semangat dari perhelatan akbar dunia ini tidak berakhir. Salah satu usahanya adalah dengan meluncurkan dua produk terbaru parfum dan t-shirt yang mengajak dirinya tampil sebagai icon kedua produk tersebut. Rencananya hasil penjualan produk kaos Mango akan didonasikan untuk anak-anak kurang mampu di Afrika Selatan (tempat piala dunia 2010 berlangsung).

Perusahaan parfum besar di Spanyol, Puig Group, menggaet penyanyi sexy ini untuk menciptakan produk parfum baru beraroma campuran jasmine, vanilla dan sandalwood. S by Shakira terinspirasi langsung oleh karakter khas dirinya.Intimate but full of energy.

Tidak hanya parfum, Shakira’s Barefoot Foundation bekerjasama dengan Mango, salah satu brand fashion terbesar asal Spanyol dengan 1400 gerai tersebar di 100 negara, mengeluarkan koleksi t-shirt solidaritas yang terinspirasi dari anthem World Cup 2010, Waka Waka. Anda dapat memilih dari 2 desain kaos yang dijual sepasang (tersedia untuk laki-laki dan perempuan) ada yang bertuliskan Waka Waka atau This Time for Africa. Design kaos Mango tersebut mewakili semangat, vitalitas dan energi para pemain FIFA yang berlaga di piala dunia 2010. Kaos dengan harga €18 dan €19 ini sudah tersebar di seluruh gerai Mango di seluruh dunia sejak 10 Juni lalu.

Anak-anak kurang beruntung yang menjadi yatim piatu akibat perang sipil dan HIV/AIDS yang terjadi di Afrika mengundang keprihatinan Shakira. Maka hasil penjualan kaos Waka Waka akan didonasikan langsung oleh yayasan miliknya, Barefoot Foundation, kepada sekolah-sekolah dasar yang terpilih untuk menerima dana dari kampanye ini.

“The true spirit of this World Cup means making a last contribution” – Shakira.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: