Oleh: m3d14ku | 29 Januari 2013

Annasophia Robb Tolak Peran Utama Carrie Diaries

Berita penolakan aktris muda, Annasophia Robb, menjadi pemeran utama dalam film Carrie Diaries ini mungkin amat mengejutkan banyak kalangan. Ini disebabkan ada begitu banyak aktris muda yang mendambakan peran utama dalam film spin off prekuel Sex and the City ini.

Pada sesi wawancara dengan majalah Look, beberapa hari lalu, Annasophia terpaksa menolak peran Carrie Bradshaw belia karena ada beberapa alasan seperti salah satunya ada begitu banyak komitmen yang harus dia pegang dan turuti.

“Begitu pihak agensi mengabarkan penawaran ini, saya serta-merta menolaknya karena tuntutannya amat berat,” ucap aktris yang kini berusia 19 tersebut. Annasophia mengaku tak menyesal menolak tawaran peran utama untuk proyek film Carrie Diaries karena justru ia masih betah berkarier di dunia ini dan ini merupakan dunia impiannya.

“Rasanya kalau ikut dalam film tersebut seperti harus berdandan setiap hari. Saya tahu bahwa kostum Carrie itu idaman para perempuan belia lainnya. Tentunya akan jadi pengalaman yang amat menyenangkan setiap detiknya,” tambah dia.

Annasophia pun mengaku dirinya telah melakukan pengamatan yang amat serius untuk film ini. “Itu semua saya lakukan demi upaya menyelami karakter yang akan saya perankan,” ungkap dia.

“Tapi saya yakin bahwa film ini akan dibandingkan dengan kesuksesan Sex and the City dan saya pun yakin bahwa film prekuel ini tak bisa menyamai kesuksesan film Sex and the City yang asli. Oleh karenanya, saya menolak peran utama prekuel ini,” pungkas Annasophia dengan tegas.

Tinggalkan Balasan

Kategori

