Oleh: m3d14ku | 23 Januari 2013

Ini Gaya Tampilan Wanita Buat Pria Tergila-Gila

Pria memiliki pendapat sendiri soal fesyen, terlebih dalam hal penampilan perempuan yang terkadang tak semua wanita menyukainya. Seperti apa?

Situs fesyen asal Inggris, My Celebrity Style melakukan poling pada 1.125 pria untuk mengetahui apa pendapat pria soal penampilan wanita dan yang menjadi favoritnya. Dilansir Boldsky berikut ulasannya.

Gaya atletis

Penampilan paling seksi wanita yang membuat para pria tergila-gila adalah ketika menggunakan pakaian olahraga. Sebanyak 67% pria mengatakan tidak ada yang lebih seksi daripada gaya atletis dan riasan yang minim.

Penampilan wanita karir

Selain berpenampilan bak atlit, wanita yang bergaya kantoran juga bisa membuat pria langsung terpesona. Gaya ini identik dengan rok pendek, blazer dan kemeja, tak lupa sepatu tumit tinggi. Riasan pun tidak mencolok.

Penampilan wanita alami

Sepertiga pria yang disurvei mengatakan bahwa mereka lebih suka wanita tanpa riasan sama sekali. Hal itu menjelaskan bahwa pria tidak suka riasan berlebihan karena terkesan palsu. Dua pertiga orang tidak keberatan dengan maskara tebal, tetapi tidak untuk riasan berat.

Wanita berbusana pesta

Wanita selalu berusaha memakai busana terbaik saat menghadiri pesta tertentu. Selain itu, mereka tak lepas dari berbagai pernik dan aksesori untuk semakin menonjolkan kecantikannya. Pria pun suka dengan wanita dengan balutan baju pesta.

Lingerie time

Pria tergila-gila dengan wanita saat mereka mengenakan lingerie seksi. Tentu saja gaya busana seperti ini sebaiknya dipamerkan kepada pasangan seorang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: