Oleh: m3d14ku | 14 Januari 2013

Gaun-Gaun Selebritas di Karpet Merah Golden Globe Awards 2013

Berlenggak-lenggok di karpet merah adalah salah satu bagian yang tak hanya dinanti-nanti para wartawan dan penggemar, tapi pastinya juga sang selebritasritas. Nah, pada perhelatan Golden Globes ke-70 di Beverly Hills, para aktor dan aktris tampak tampil memesona kala melangkah di atas karpet merah dan siap dengan hujanan puluhan blitz.

Jennifer Lawrence dan Claire Danes tampil dalam balutan gaun Versace serta Zooey Deschanel dalam gaun hasil rancangan Oscar de la Renta. Mereka adalah tiga selebritas yang hadir paling awal di Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California. Setelah itu muncul Megan Fox dengan gaun Dolce & Gabbana, Amy Adams dengan gaun Marchesa, dan Hayden Paniettiere dalam gaun Roberto Cavalli.

Sementara itu, Debra Messing berujar bahwa film berlatar belang New York, Smash, membuatnya terinspirasi memilih gaun hitam Donna Karan.

Jennifer Lawrence, mengenakan gaun merah Haute Couture Dior dan perhiasan Chopard. Ia berkata bahwa dirinya hanya mencoba dua gaun dan membuat keputusan di menit-menit terakhir. Bahkan ia mengakui tidak paham dengan makna kata ‘haute’.

Vera wang
Pascamelahirkan, Adele akhirnya tampil di karpet merah mengenakan gaun Burberry hitam. Jodie Foster hadir di karpet merah mengenakan gaun permata biru. Ketika ditanya hasil rancangan siapa, Foster mengatakan, “Giorgio Armani, tentu saja.”

Sang presenter Salma Hayek mengenakan gaun malam Premiere Gucci dengan bahan sutra berwarna biru penuh bordir dengan manik-manik kaca mikro. Lean Dunham mengenakan gaun cokelat Zac Posen.

Adapun Julia Louis-Dreyfus mengenakan gaun Vera Wang dengan renda hitam dan bunga yang menawan. “Saya lebih suka tampilan lincah daripada seksi,” katanya.

Gaun biru yang dikenakan Jessica Chastain adalah hasil rancangan desainer Francisco Costa dan Julianne Moore mengakui dirinya mengirim permintaan via surel pada Tom Ford untuk membuatkan gaunnya. Dia mengenakan gaun hitam dengan punggung terbuka dan ornamen putih di sekitar pinggang.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: