Oleh: m3d14ku | 11 Januari 2013

Fashion Trend Yang Tidak Terlupakan Dari Serial Gossip Girl

Baru-baru ini serial kesayangan kita Gossip Girl telah selesai. Gossip Girl telah menayangkan 6 season dengan episode terakhirnya pada tanggal 18 Desember yang happy ending.

Semua kenangan tentang Gossip Girl tidak mungkin terlupakan bagi penggemar fashion di seluruh dunia. Dan Gossip Girl mungkin juga telah menjadi bagian revolusi trend fashion kita mulai dari trend pita hingga colorful tights.

Berikut ini adalah memorable fashion moment dan trend yang diciptakan oleh Gossip Girl:

Blair’s Headbands: headbands tidak mungkin lepas dari image Blair saat muncul di Gossip Girl dan menjadi fashion trend terbesar saat itu.

Dressing Like a Gentleman: biasanya anak sekolah selalu mengenakan pakaian yang nyaman seperti sneakers dan Jeans tapi tidak dengan Chuck yang bergaya ala pria berumur 70 tahun dengan suits, dasi ber-pattern dan tartan.

Bow Ties: dasi kupu-kupu menjadi tampilan wajib bagi penghuni Upper East Sideseperti Chuck dan Blair yang memadupadankan dasi kupu-kupu dengan tampilanclassic kemeja putih dan dasi hitam.

Blair’s Hat: pada season pertama Gossip Girl, Blair identik dengan hairbandnya. Tapi setelah meninggalkan sekolah dan pergi ke NYU, Blair tidak pernah luput dari topi.

Bright Color: para pemain Gossip Girl tidak mengenal pakaian berwarna gelap untuk kesehariannya. Blair dan Serena selalu mengenakan warna-warna cerah head to toe.

Color blocking tights: sebelum trend color blockin muncul di runway, Gossip Girl sudah memperkenalkan trend yang muncul pertama kali pada tahun 60-an itu untuk keseharian mereka di sekolah.

Apa fashion trend dari Gossip Girl yang menjadi favoritmu?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: