Oleh: m3d14ku | 7 Januari 2013

Nadya Hutagalung Jadi Ibu untuk Finalis Asia’s Next Top Model

Mantan VJ MTV yang juga dikenal sebagai model, Nadya Hutagalung dipilih untuk menjadi juri sekaligus host dalam acara Asia’s Next Top Model. Selama menjadi juri, Nadya tidak hanya menempatkan posisinya sebagai orang yang memberikan penilaian. Dia juga berperan layaknya seorang ibu.

“How i judges, some have said motherly. I really care all of my girls,” katanya saat diwawancara Wolipop di Sky Bar, Hotel Michael, Resorts World Sentosa Singapura, Selasa (6/11/2012). Dalam wawancara tersebut hadir juga dua juri lainnya yaitu Daniel Boyle (fashion director) dan Todd Anthony Tyler (fotografer).

Nadya yang sudah berkarir sebagai model sejak usia 12 tahun membagi pengalamannya bekerja di industri fashion dan televisi. Dia ingin 14 finalis Asia’s Next Top Model mendapat ilmu yang memang bisa mereka pakai ketika benar-benar bekerja sebagai model internasional.

Menjadi juri yang keibuan bukan berarti Nadya bersikap lemah-lembut. Keterbatasan waktu bersama 14 finalis ANTM membuatnya harus memberikan arahan langsung tanpa basa-basi.

“Terkadang sangat mengarahkan, keras, karena memang saat itu harus begitu. Nggak ada waktu basa-basi,” ujar wanita yang kini banyak bergerak dalam kampanye penyelamatan lingkungan itu.

Juri lainnya, Todd Anthony Tyler sepakat dengan ucapan Nadya. Sebagai orang yang sudah bergelut di industri fashion selama 20 tahun, baik sebagai model maupun fotografer, Todd ingin memberikan ilmu yang memang bisa dipakai di dunia nyata.

“Terkadang sedikit keras, tapi memang itu persis seperti yang terjadi di industri. Bukannya saya sengaja keras, tapi di industri memang seperti itu,” ujar pria tampan yang karyanya menghiasi majalah Vogue, Elle dan Harpers Bazaar di China itu.

Bagaimana Nadya, Todd dan Daniel Boey serta Joey Mead King mengarahkan dan memberikan penilaian pada para finalis Asia’s Next Top Model? Apakah mereka sangat keras? Kontes model ini bisa disaksikan di Star World mulai 25 November 2012 pukul 19.55 WIB.

sumber: courtesy of wolipop.detik.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: