Oleh: m3d14ku | 7 Januari 2013

Do’s & Don’ts Saat Mengenakan Gaun Berbahan Lace

Saat ini dress berbahan lace banyak digemari. Namun berhati-hatilah saat padu padannya, karena bahan renda bisa terlihat norak dan tampak seperti nenek-nenek jika kurang tepat dalam memadukannya. Berikut ini tips dalam padu padan dress bahan lace agar terlihat lebih mewah, seperti dikutip dari Fashion Tips.

1. Jangan memilih dress lace yang terlalu panjang atau terlalu pendek. Jika terlalu panjang dress berbahan lace dapat memberikan efek berat dan berlebihan, sedangkan jika memakai dress renda yang terlalu mini bisa terlihat ‘murahan’. Untuk pilihan dress renda yang sesuai, pilihlah terusan lace dengan ukuran minimal lima centi di atas lutut.

2. Dress berbahan lace cenderung tipis dan menerawang, untuk itu pilihlah gaun yang telah mimiliki dalaman agar kulit tubuh tidak terekspos bebas. Dress renda yang memiliki lapisan juga membuat penampilan Anda terlihat lebih ‘clean’ dan dapat memberi efek ramping.

3. Material lace memberikan kesan glamor tersendiri. Oleh karena itu, high heels merupakan pasangan yang tepat ketika mengenakan gaun lace. Jika ingin tampil edgy, Anda bisa memilih ankle boots yang senada dengan gaun atau sepatu pump yang berwarna sama dengan kulit Anda. Hindari memakai flat shoes karena kurang maksimal bila dipadukan dengan dress renda.

4. Material lace biasanya sudah memiliki struktur atau motif. Agar penampilan tidak terlihat ramai, maka hindari pemakaian aksesori yang berlebihan. Tak ada salahnya jika Anda melupakan sejenak kalung kesanyangan dan cukup mengenakan anting berpotongan sederhana.

sumber : courtesy of  wolipop.detik.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: