Oleh: m3d14ku | 3 Januari 2013

L’Oreal Di Festival Film Cannes 2012

L’Oréal Paris telah setia menjadi Official Makeup Artist Festival Film Cannes selama 15 tahun. Untuk menandai pencapaian tersebut, tema yang diusung pada Festival Film Cannes tahun ini adalah “Cannes Electric”, dimana sejumlah brand ambassador L’Oréal Paris yang turut berpartisipasi memeriahkan acara pembukaan event prestisius ini tampil dengan nuansa make-up dan gaun bertema elektrik.

Fan Bing Bing dari China, salah satu Brand Ambassador L’Oreal Paris, bersinar di sepanjang red carpet acara pembukaan Festival Film Cannes 2012.

Ikon kecantikan modern dari India, Freida Pinto, tampil memikat dengan senyuman elektriknya di red carpet acara pembukaan Cannes Festival 2012.

Gaun Atelier Versace berwarna bronze menjadi pilihan Jane Fonda untuk melangkah di red carpet elektrik Festival Film Cannes 2012.

Eva Longoria tampil mempesona dalam balutan gaun mermaid-style dari Marchesa di red carpet Festival Film Cannes 2012.

Pada tanggal 17 Mei 2012, L’Oréal Paris sukses menggelar acara makan malam yang berlangsung di pantai Orange untuk merayakan 15 tahun kolaborasi bersama Festival Film Cannes. Pada kesempatan ini, Cyril Chapuy, Global Director L’Oréal Paris, menjelaskan tentang ikatan unik yang terjalin di antara L’Oréal Paris dan Festival Film Cannes. Demikian pula halnya dengan aktris senior Jane Fonda yang menegaskan bahwa kolaborasi ini merupakan salah satu penghormatan tertinggi bagi dunia sinema. Sutradara film Bruno Aveillan menampilkan tayangan perdana dari beberapa film pendek yang dihasilkannya bersama tiga aktris yang juga merupakan brand ambassador L’Oréal Paris. Sebuah kamera mengikuti tiap langkah Leïla Bekhti ke Oran, Rachel Weisz ke jantung kehidupan pedesaan Inggris dan Freida Pinto ke Mumbai. Film-film pendek karya Bruno tak hanya mengungkap bagaimana ketiga aktris tersebut memandang kecantikan dan feminitas negara asal mereka, namun juga merupakan bagian dari cakupan proyek sinema yang lebih luas, “Worth It” saga, yang dapat disaksikan di situs resmi dan social media L’Oréal Paris setelah festival berakhir.

Eva Longoria, Leïla Bekhti, Fan Bing Bing, Freida Pinto, Jane Fonda, Madame Ines de la Fressange dan Natasha Poly adalah beberapa dari sekian banyak brand ambassador L’Oréal Paris yang diundang untuk merayakan kolaborasi solid antara L’Oréal Paris dan Festival Film Cannes selama 15 tahun.

Fan Bing Bing mengenakan gaun karya Versace di acara makan malam perayaan 15 tahun kerjasama L’Oréal Paris dan Festival Film Cannes.

Terinspirasi dari para aktris tahun 40-an, “retro” menjadi kata kunci untuk menggambarkan penampilan Eva Longoria di acara makan malam perayaan 15 tahun kolaborasi L’Oréal Paris dengan Festival Film Cannes.

Make-up minimalis menjadi paduan sempurna bagi gaun Paco Rabanne beraksen emas yang dikenakan Freida Pinto di acara makan malam perayaan 15 tahun partnership L’Oréal Paris dengan Festival Film Cannes.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: