Oleh: m3d14ku | 3 Januari 2013

Kalahkan Chelsea, Kemenangan Terbaik Redknapp

Kalah dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut tidak menciutkan nyali Queens Park Rangers saat melawan Chelsea di Stamford Bridge. QPR berhasil mempermalukan The Blues di hadapan suporternya sendiri dengan skor 0-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris.

Sebelumnya, QPR kalah 0-3 dari Liverpool, kalah 1-2 dari West Bromwich Albion, dan kalah 1-0 dari Newcastle United. Hebatnya, skuad asuhan Harry Redknapp ini berhasil menghentikan empat kemenangan berturut-turut milik pasukan Rafael Benitez.

Redknapp mengatakan, kemenangan yang dicatat berkat gol semata wayang Shaun Wright-Phillips itu adalah salah satu kemenangan terbaiknya. “Ini adalah salah satu kemenangan terbaik yang pernah saya dapatkan. Ini akan memberikan gertakan kepada tim lain yang berada di papan bawah,” ucap Redknapp.

Redknapp mengungkapkan kemenangan tersebut berkat disiplinnya lini pertahanan mereka. Ketatnya penjagaan yang diterapkan Fabio Da Silva dan kawan-kawan membuat gawang Julio Cesar tidak kebobolan. “Saya pikir kami melakukannya dengan baik. Kami bertahan dengan baik dan memukul mereka pada istirahat,” ucap mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Portsmouth itu.

Pelatih berusia 65 tahun itu juga mengatakan para pemain senang dengan kebangkitan mereka setelah hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhir mereka. “Suasana di ruang ganti setelah itu sangat fantastis. Suasana itu adalah yang pertama kali saya alami di sini,” ia menambahkan.

Meskipun hasil kemenangan itu tetap menempatkan QPR berada di dasar klasemen, Redknapp yakin timnya akan keluar dari zona degradasi. Kini The Hoops mencatat 13 poin dari 21 pertandingan. “Jika kami terus bekerja keras untuk sisa musim, kami akan mendapatkan kemenangan laga tandang dan kandang. Kami harus membuat sebagian besar dari itu,” Redknapp menegaskan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: