Oleh: m3d14ku | 26 Desember 2012

Nikita Mirzani Susun Rencana 2013

Sejak keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya yang dihuninya selama 50 hari, artis peran Nikita Mirzani bertekad untuk menghindari tempat-tempat berenergi negatif dan berusaha mengisi hari-hari bebasnya dengan kegiatan-kegiatan positif, seperti menyiapkan rencana untuk 2013.

“Mau launching buku tentang kehidupan Niki waktu dua bulan ‘sekolah’ di sana (rutan) dan mau bikin mini album. Mudah-mudahan 2013 tahunnya Niki,” ujar perempuan yang biasa dipanggil Niki ini dalam acara syukuran yang diadakannya di Yayasan Anyo Indonesia di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (24/12/2012) siang.

Pemain film Pacarku Kuntilanak Kembar ini juga berencana untuk memberi sumbangan kepada anak-anak yang menderita kanker bersama rekan-rekan seprofesinya.

“Jadi, tahun baru ada beberapa teman artis berencana mau bikin satu wadah untuk sosial sama anak-anak penderita kanker. Bikin sumbangan gitu lah. Tapi, masih tahun depan,” kata ibu satu anak ini, yang berencana menyumbang dalam bentuk materi sesuai kebutuhan yayasan yang dikunjunginya itu.

Perhatian Niki tidak hanya jatuh pada anak-anak yang menderita kanker, tapi juga bidang-bidang lainnya. “(Aku) memang ada perkumpulan gini, bukan cuma kanker. Bencana alam juga ada. Cuma seringnya aku enggak mau di-expose,” ungkapnya.

Untuk 2013, Niki menginginkan dirinya menjadi lebih baik. “Jadi lebih baik lagi, jadi wanita bijak. Semoga usaha-usaha Niki semua bisa terealisasikan,” harapnya.

Artis peran Nikita Mirzani mengadakan kunjungan ke rumah yang menampung anak-anak penderita kanker di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (24/12/2012). Dikatakan Nirina, hal tersebut merupakan wujud syukur atas kebebasannya.

“(Kunjungan ini) termasuk dalam salah satu nazar tapi bukan yang utama. Memang pengin aja,” tutur Nikita yang diwawancarai di Yayasan Anyo Indonesia di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin siang.

Dalam kesempatan tersebut, Nikita menyerahkan selimut dan bantal untuk anak-anak. “Sebenarnya (ini) dalam rangka syukuran. Kemarin sudah di rumah nenek karena baru keluar dari ‘sekolah’. Ini syukuran biasa aja. Tahun lalu ulang tahun juga di sini rayain-nya,” ujar Nikita yang mengaku memang menyukai anak kecil.

Diakui Nikita, mendiang ibunya adalah pengidap kanker. Karenanya, pemain film Tali Pocong Perawan 2 ini bisa merasakan seperti apa masalah mereka.  “Makanya, aku cuma bisa kasih semangat biar mereka pantang menyerah,” ujarnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: