Oleh: m3d14ku | 24 Desember 2012

Miley Cyrus Mungkin Bakal Jadi Cameo di Film ‘Sex and the City 2’

Sekuel film “Sex and the City” nampaknya akan semakin menarik. Belakangan ramai terdengar bahwa aktris remaja yang pamornya sedang naik daun, Miley Cyrus, dikabarkan akan bergabung di film tersebut.

Seperti dikutip dari majalah Life & Style, berdasarkan jadwal syuting film “Sex and the City 2”, Miley dijadwalkan untuk muncul dalam salah satu adegan. Tertera jelas di jadwal tersebut jika Miley akan muncul untuk satu hari syuting tanggal 16 Oktober.

Sehubungan dengan jadwal tersebut, seorang sumber mengatakan bahwa para produser telah bertanya pada Miley untuk muncul dalam salah satu adegan. Lebih lanjut ia menjelaskan kalau pihak Miley masih belum memberikan jawaban sehingga untuk saat ini mereka hanya menyediakan tempat bagi kemunculan Miley.

Selain kemunculan Miley, kabarnya aktor film “Death Race”, Max Ryan, juga baru saja bergabung di film “Sex and the City 2”. Max akan memerankan karakter Rikard, seorang arsitek yang akan menjadi cinta terbaru karakter Samantha.

Film “Sex and the City 2” yang telah mulai proses syuting ini kembali menyatukan keempat wanita, Carrie, Miranda, Samantha dan Charlotte, yang tinggal di kota New York dengan masalah yang harus dihadapi masing-masing. Karakter-karakter tersebut kembali diperankan oleh Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, Kim Cattrall dan Kristin Davis.

Setelah belakangan Miley Cyrus dikabarkan kemungkinan akan menjadi cameo di film “Sex and the City 2”, akhirnya simpang siur tersebut terjawab sudah. Seperti dikutip dari Gossip Cop, Miley dipastikan akan menjadi cameo di film tersebut.

Dalam naskah film tersebut, Miley akan muncul di satu adegan. Untuk adegan tersebut, ia akan tampil mengenakan pakaian yang sama yang digunakan di acara red carpet dan karakter Samantha Jones yang diperankan oleh Kim Cattrall membeli pakaian tersebut agar ia terlihat muda dan ‘hot’.

Terlebih lagi pada adegan tersebut, Mario Cantone yang membawakan karakter Anthony akan memberikan komentar terhadap Samantha. “Mother of God! Ia (Samantha) memakai pakaian yang sama seperti Hannah Montana,” komentar Anthony ketika Samantha muncul mengenakan baju yang sma dengan yang dipakai Miley.

Rumor kemungkinan munculnya Miley di film “Sex and the City 2” ini tercium karena nama Miley berada dalam jadwal syuting film tersebut. Menurut jadwal tersebut, Miley akan syuting tanggal 16 Oktober meskipun saat itu Miley masih belum memberikan jawaban mengenai keterlibatannya.

Film “Sex and the City 2” yang telah mulai proses syuting ini kembali menyatukan keempat wanita, Carrie, Miranda, Samantha dan Charlotte, yang tinggal di kota New York dengan masalah yang harus dihadapi masing-masing. Karakter-karakter tersebut kembali diperankan oleh Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, Kim Cattrall dan Kristin Davis.

Miley yang namanya melejit berkat perannya di serial TV “Hannah Montana” ini baru saja merampungkan film “The Last Song” dimana ia beradu akting bersama Liam Hemsworth. Ia belakangan dikabarkan tengah sibuk dengan jadwal tur bertajuk “Wonder World Tour” yang dimulai sejak 14 September lalu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: