Oleh: m3d14ku | 21 Desember 2012

Putra Kedua David-Victoria Beckham Jadi Bintang Iklan

 Romeo (10), putra kedua David dan Victoria Beckham, menjadi bintang iklan koleksi fashion musim semi/musim panas 2013 Burberry, di samping Cara Delevigne dan Edie Campbell. Pihak labelfashion itu pun memuji Romeo sebagai orang yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama.

Chief Creative Officer Burberry, Christopher Bailey, mengatakan, “Iklan musim ini cerah dengan energi yang ditularkan oleh seorang pemeran muda dari keluarga Burberry lama dan baru. Kami menjalani shooting yang menyenangkan untuk iklan itu dan, menurut saya, itu terlihat melalui gambar-gambar iklan tersebut, yang benar-benar mencerminkan semangat tinggi dari koleksi itu.”

Shooting iklan tersebut tidak dilakukan oleh Mario Testino. Iklan itu menampilkan campuran busana Burberry Prorsum, Burberry London, dan Burberry Brit.

Romeo baru-baru ini hadir pada premier pertunjukan musikal Viva Forever, yang menghadirkan lagu-lagu populer Spice Girls, girlband yang pernah melibatkan ibunya, Victoria, sebagai personel. Romeo datang bersama kedua saudara laki-lakinya, Brooklyn (13) dan Cruz (7), serta orangtuanya, David dan Victoria. Semua mengenakan pakaian Burberry.

Victoria, yang juga punya seorang putri, Harper (17 bulan), baru-baru ini berbicara mengenai kecintaan Romeo terhadap fashion. “Menurut saya, putra kedua saya berpikir bahwa ia akan mengambil alih (keterlibatan Victoria dan David beckham dalam industri fashion). Romeo senang terlibat, ia suka pergi ke luar rumah dengan mengenakan setelan dan topi bowler (seperti yang dikenakan oleh Charlie Chaplin). Ia seorang pecinta fashion sejati,” tutur Victoria.

Beberapa waktu lalu, Romeo Beckham, putra kedua David dan Victoria Beckham mendapatkan gelar sebagai pria berbusana terbaik dari majalah pria, GQ. Ia berada dalam daftar tersebut hanya terpaut 10 titik dari ayahnya. Karena daftar itu, penjualan baju anak laki-laki di salah satu pusat perbelanjaan di Inggris, ASDA, meningkat pesat.

Pusat perbelanjaan tersebut melihat adanya peningkatan penjualan di sektor busana anak laki-laki sejak dikeluarkannya daftar tersebut. Mereka juga melihat kecenderungan pemilihan busana dari para ibu yang mencari pakaian untuk anak laki-lakinya serupa dengan gaya berbusana Romeo, sekitar 57 persen dari busana yang terjual adalah gaya Romeo.

Menurut ASDA, penjualan busana anak laki-laki bergaya layering jaket/blazer dan kaus t-shirt meninggi mendadak. Kombinasi dari layering kedua busana ini merupakan ciri dari adik Cruz Beckham itu. Selain itu, gaya Romeo lain juga meningkatkan penjualan, seperti atasan dengan penutup kepala (hooded top) berrisleting, celana jins gaya, dan kemeja kotak-kotak. Diperkirakan terjadi peningkatan penjualan hingga lebih dari 28.000 barang terjual dalam waktu seminggu sejak daftar itu keluar.

Nampaknya buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya, David dan Victoria memang sudah langganan menjadi ikon busana. Victoria sendiri mencoba menjadi desainer, sementara David terbiasa menjadi model busana. Bagaimana dengan Anda, mau mendandani putra atau kemenakan laki-laki Anda dengan gaya Romeo Beckham?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: