Oleh: m3d14ku | 20 Desember 2012

Pevita Pearce Pernah Merasa Gendut

Pevita Pearce dikenal dengan parasnya yang menarik dan blasteran. Dengan tinggi 165 sentimeter dan berat 47 kilogram, ia terlihat proporsional di depan kamera. Tapi, siapa sangka,  sewaktu masih berumur 12 tahun ia mengidap anoreksia dan bulimia. “Dulu aku merasa gendut banget,” katanya. Beratnya hampir seperti beratnya sekarang.

Rasa tidak percaya diri pun menjangkiti Pevita remaja. Ia pun ikut-ikutan mencoba berbagai diet, termasuk mengkonsumsi obat pelangsing. Ia pun memuntahkan makanan yang dia makan. “Di tas ada sikat gigi buat nyolok mulut biar muntahin makanan,” ujarnya.

Pernah dalam satu minggu ia sama sekali tidak makan, hanya minum air putih. Hasilnya, berat badan penyuka buah dan sayuran ini turun 8 kilogram. Akibatnya, tidurnya terganggu dan menjadi mudah marah atau tiba-tiba menangis. Beruntung, keluarganya segera membawanya ke psikiater. Ia pun tersadar. “Aku sayang sama badanku. Untuk jadi cantik itu enggak mesti pakai cara kayak gitu,” katanya.

Artis Pevita E Pearce dikabarkan menjalin hubungan dengan Putra Ari Wibowo, yang tidak lain merupakan cicit mantan Presiden Soeharto dan anak dari Putra Wibowo. Pevita sendiri sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Adindyo Baskoro alias Nino salah satu personel grup musik RAN.

Foto-foto Pevita yang berpose mesra dengan Putra pun beredar di dunia maya. Mereka terlihat mesra, bahkan tak sungkan Pevita melayangkan ciuman mesra pada anggota keluarga Cendana itu, begitu pun sebaliknya.

Belum ada pernyataan resmi dari masing-masing terkait jalinan hubungan asmara mereka. Begitupun soal tersebarnya foto-foto tersebut ke dunia maya. Namun dilihat dari beberapa pose foto tersebut, setidaknya keduanya sudah memiliki hubungan cukup serius.

Sementara itu hubungan Pevita dengan Nino juga tidak banyak diketahui statusnya hingga kini. Awal bulan lalu, saat ditemui KapanLagi.com®, Pevita membantah kalau putus hubungan dari Nino.

“Soal (putus) Nino itu gosip wartawan saja. Saya tuh pemalu kalau ngomongin pribadi. Suatu hubungan dengan siapapun pasti ada up and down. Yang pasti kita masih menjalin hubungan baik. Intinya, kita memang selesai ya. Nggak putus, lanjut juga nggak. Nggak bisa ngomong karena akunya pemalu, sebenarnya pengin cerita cuma ketahan, pasti kapan-kapan diceritain,” ungkap Pevita ditemui di acara Ponds di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (1/6) lalu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: