Oleh: m3d14ku | 17 Desember 2012

Megging, Mode Unik Pria Penggemar Celana Ketat

Zaman sudah berubah, hampir semua aspek kehidupan pun turut berubah seiring perkembangan zaman. Contoh sederhana ialah dari dunia mode misalnya. Sekarang bukan hanya wanita yang senang pakai pakaian ketat, khususnya celana ketat.

Sekarang ini, pria lebih banyak ditemui memakai celana panjang ketat, baik itu jeans maupun legging. Rupanya, itu telah menjadi tren zaman sekarang bagi kaum adam ini.

Karena saking banyaknya pria yang senang memakai celana ketat, sehingga muncullah celana legging pria, yang disebut Megging (male legging).

Sebenarnya, para perancang busana sudah merancang model khusus pria di balik megging tersebut sejak dulu, namun, banyak keluhan dari para penggunanya, karena dirasa terlalu ketat sehingga terasa lebih panas jika menggunakannya, hal itu membuat tidak nyaman saat menggunakan celana tersebut.

Bahkan, salah seorang warga New York menolak mentah-mentah mode pria bercelana ketat. Gabriel Cru (35), berkata, “Pria pakai celana ketat? Jauh-jauh deh. Di New York, tidak ada mode celana ketat untuk pria. Itu gaya di Eropa.”

Meski demikian, beberapa kelompok orang, baik itu di Amerika, Eropa, atau Indonesia, senang memakai megging tersebut. Sebut saja para selebriti zaman sekarang, baik dalam maupun luar negeri.

Jika diperhatikan, kamu tentu juga sering menemukan pria-pria yang lebih senang menggunakan celana megging, atau bahkan mengubah celana bahan mereka hingga menjadi ketat atau mengecil pada bagian bawahnya. Mungkin kamu juga salah satu men in tights ya?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: