Oleh: m3d14ku | 13 Desember 2012

Zac Posen Rilis Lini Sportswear

Desainer kesayangan para selebriti, Zac Posen, mengumumkan kerja sama terbarunya bersama peritel Amerika Saks Fifth Avenue. Berdua, mereka merilis linisportwear dengan harga terjangkau.

“Kami telah bekerja keras mewujudkan koleksi yang mewakili image American sportwear dengan range harga yang bisa dijangkau masyarakat luas,” ujar Posen, seperti dilansir WWD.

“Bagi saya, itu hal yang cukup wajar karena linisportwear memang ditujukan bagi pasar yang lebih luas, berbeda dengan cocktail dress ataupun rancangan desainer yang memang lebih eksklusif,” sambungnya.

Lebih lanjut Posen menjelaskan, koleksi yang dirancangnya untuk Saks Fifth Avenue terdiri atas t-shirt, koleksi rajut, kemeja, bahkan blazer dengan garis sportif.

Adapun koleksi debutnya akan tersedia di Saks, bersama-sama dengan koleksi desainer papan atas Amerika, seperti Tory Burch, Elie Tahari, M Missoni, serta Ralph Lauren Blue Label.

“Penempatan itu menunjukkan bahwa kendati berharga terjangkau, ini bukanlah koleksi Zak-forless, ini adalah identitas baru Zac Posen yang bukan berupa gaun-gaun cantik,” pungkas Posen.

Desainer kesayangan para selebriti, Zac Posen, mengumumkan kerja sama terbarunya bersama peritel Amerika Saks Fifth Avenue. Kini, Zac kembali unjuk gigi di industri fesyen. Zac menjadi desainer terbaru yang berkolaborasi dengan Target untuk meluncurkan koleksi pakaian yang luar biasa.

Lini tersebut akan merilis produk yang terdiri dari gaun warna-warni untuk sehari-hari, dan pakaian berpotongan formal untuk malam, termasuk gaun panjang. Seluruh produk dibanderol dengan harga di bawah USD200. Demikian seperti okezone kutip dari Hollyscoop, Senin (19/4/2010).

Sejumlah seleb ikut merayakan Target 24-Hour Shopping Party di New York City, semalam suntuk. Mereka adalah Ginnifer Goodwin, Maggie Gyllenhaal, Claire Danes, Selma Blair, dan ada pertunjukan oleh The Kid dan DJ Kid Amerika dan pemutaran film pendek “Coppola’s Gia”.

Para seleb yang hadir membuat orang terobsesi dengan koleksi tersebut. Gaun bunga yang dipakai Claire Danes sangat menakjubkan dan terlihat manis seperti yang dikenakan Selma Blair di LBD.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: