Oleh: m3d14ku | 12 Desember 2012

ONE DIRECTION: LAGU UNTUK AMAL

Directioners, istirahatkan hati dan pikiran kita dari Harry Styles dan Taylor Swift dulu yuk! Karena The Boys baru aja mengumumkan kabar baik nih girls!

Kelima cowok yang baru saja merilis albumnya yang berjudul Take Me Home ini berencana untuk tampil di sebuah acara amal yang bernama Comic Relief pada Red Nose Day. Ini adalah acara tahunan yang diselenggarakanComic Relief untuk mengumpulkan dana amal, biasanya diadakan pada awal atau pertengahan Maret di Inggris dan ditayangkan oleh BBC. Acara ini sudah ada sejak tahun 1988 dan sangat terkenal untuk masyarakat Inggris.

Mereka akan tampil di acara ini menyanyikan sebuah lagu One Way or Another untuk membantu pengumpulan dana amal.

Harry Styles sendiri merasa sangat senang dengan projek terbaru 1D ini. “Kita semua besar dengan Comic Relief dan Red Nose Day jadi kita senang banger ditawari untuk ikut berpartisipasi pada acara tersebut,” celoteh Harry. “Kita enggak sabar mulai merekan lagu ini dan membantu mendapatkan uang sebanyak mungkin dari acara amal ini,” lanjutnya.

Enggak hanya Harry, Zayn pun merasakan hal yang serupa. “Red Nose Day sangat dekat denganku saat masa-masa sekolah, dan aku merasa sangat senang bisa berkesempatan untuk membantu mengumpulkan dana amalnya,” cerita Zayn. Wih kira-kira lagunya seperti apa ya girls? Kita tungguin aja ya. Kabarnya bulan Februari 2013 baru dirilisnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: