Oleh: m3d14ku | 4 Desember 2012

Trik Cantik Mengatasi Mata Sembab dan Lelah

Mata adalah jendela dunia, sehingga saat tubuh Anda lelah, mata Anda akan mengatakannya dengan jelas. Mata yang lelah sering kali sembab, bengkak, tampak sayu, apalagi sampai ada lingkar hitam. Semua itu bisa merusak penampilan.

Tapi tenang saja, ada cara cepat untuk menyamarkan mata sembab atau mata lelah.

  • Kempeskan Kantong Mata

    Masukkan sebuah timun dalam kulkas hingga dingin. Iris tipis. Pejamkan mata dan letakkan timun di atas mata. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air dingin. Timun akan mengempeskan kantong mata yang timbul akibat mata lelah.

  • Samarkan Mata Panda

    Cara paling cepat menyamarkan mata panda adalah memakai concealer. Setelah memakai pelembab dan foundation, pakai concealer di bawah mata dan kelopak mata. Lihatlah, mata sayu Anda sedikit terselamatkan.

  • Pakai Eyeliner

    Memakai eyeliner adalah cara ampuh mempertajam mata. Anda bisa memakai eyeliner hitam atau cokelat alami pada garis mata atas. Sedangkan untuk garis mata bawah, pakai eyeliner putih untuk memberi kesan mata yang sakit.

  • Lentikkan Bulu Mata

    Bulu mata yang lentik akan membuat mata lebih cantik dan segar. Pakai alat penjepit bulu mata, lalu aplikasikan maskara. Pemberian maskara akan membuat bulu mata lentik lebih lama dan memberi volume pada bulu mata.

Mudah bukan? Tidak perlu lagi panik dengan mata sembab saat Anda harus menghadiri acara penting atau acara kumpul-kumpul dengan teman.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: