Oleh: m3d14ku | 3 Desember 2012

Sambut Natal dengan Kado Cantik The Body Shop

NATAL tak semarak tanpa kehadiran kado. Untuk memberikan kado berbeda pada orang terkasih, produk keluaran The Body Shop ini bisa menjadi pilihan.

Menyambut Natal, tidak ada salahnya menyuguhkan penampilan berbeda. Selain memamerkan dandanan khusus, kado istimewa pun jangan lupa dipersiapkan.

Jika bingung dengan kado yang itu-itu saja, Anda dapat memberikan produk kecantikan untuk pasangan tercinta. Untuk memberikan sentuhan berbeda, kado cantik persembahan The Body Shop dapat menjadi alternatif yang diberikan pada pasangan.

“Biasanya jika sedang berada dalam hari perayaan, para wanita ingin tampil cantik. Oleh sebab itu, kami menghadirkan rangkaian produk Christmas limited edition bath and body range. Dan rangkaian make up yang colorful dan lebih glamor,” ucap Ratu Maulia Ommaya,PR & Social Media Manager The Body Shop Indonesia, dalam press event yang diadakan The Body Shop dengan tema “Berbagi Kebahagiaan Natal pada Sesama” di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta, Rabu, 21 November 2012.

Selain sesuai dengan kebutuhan wanita, kado cantik dari The Body Shop menjadi bentuk perhatian besar dari Anda terhadap pasangan. Apalagi, koleksi terbatas ini bisa memercantik tampilan wanita di momen Natal mendatang dengan pilihan warna make up yang menawan. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan pun sangatlah terjangkau.

“Tren warna make up tahun 2012 ini lebih ke warna-warna cerah, maka ada rangkaian special edition gifts dari kami yang bisa didapatkan mulai dari harga Rp99.000 hingga Rp579.000 di seluruh store The Body Shop Indonesia,” jelasnya. Paket spesial limited khusus Natal itu meliputi rangkaian For Her, For Best Friends, For Him, For Family, For Mom, dan For Colleagues.

“Dalam rangka Natal dan Tahun Baru, The Body Shop telah menyiapkan beberapa rangkaian special edition untuk produk kesehatan dan kecantikan untuk kulit, bagi Anda yang cinta kosmetik alami,” terang PR & Social Media Manager The Body Shop Indonesia Ratu Maulia Ommaya, pekan lalu.

Dan semua produk The Bodys Shop untuk Natal dan Tahun baru ini memiliki keharuman dan tampilan yang lebih segar.

Berikut special edition dari The Body Shop untuk Anda miliki dan bagikan bagi yang terkasih di Natal dan Tahun Baru ini:

1. Cranberry Joy

Rangkaian dengan aroma buah berry yang segar dan selalu menjadi favorit. MengandungCommunity Fair Trade cocoa butter dari Ghana serta memberikan kesegaran dengan cranberry seed oil extract di dalamnya.  Rangkaian Cranberry Joy terdiri dari Cranberry Joy Body Butter 200ml, Cranberry Joy Shimmer Lotion 250ml, Cranberry Joy Body Polish 200ml, Cranberry Joy Shower Gel 250ml, Cranberry Joy Hand Cream 20ml, Cranberry Joy Lip Balm 6g, dan Cranberry Joy Heart Soap.

2. Vanilla Bliss
Rangkaian produk bath and body yang mewah perpaduan antara aroma rempah-rempah dan manisnya wangi vanila dengan keharuman yang menggoda.  Rangkaian Vanilla Bliss terdiri dariVanilla Bliss Body Butter 200ml, Vanilla Bliss Body Polish 200ml, Vanilla Bliss Shower Gel 250ml,dan Vanilla Bliss Lip Balm 6g.

3. Ginger Sparkle
Rangkaian produk bath and body dengan aroma jahe yang menghangatkan dan meyegarkan. Terdiri dari Ginger Sparkle Body Butter 200ml, Ginger Sparkle Body Polish 200ml, Ginger Sparkle Shower Gel 250ml, dan Ginger Sparkle Lip Balm.

Semua rangkaian pruduk Special Edition ini adalah juga bagian dari “Beauty With Heart”, atau Cantik Dengan Hati, dimana The Body Shop  percaya bahwa kecantikan bukan hanya berupa penampilan semata namun juga perasaan nyaman, dan juga berbuat baik terhadap alam, lingkungan, dan juga bidang sosial. Bagaimana Anda tertarik bukan?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: