Oleh: m3d14ku | 3 Desember 2012

‘Benitez aman dari pemecatan’

Rafael Benitez takkan dipecat oleh Chelsea menyusul hasil buruk dalam tiga pertandingan awal bersamanya. Itulah yang diyakini oleh eks asisten manajer the Blues, Ray Wilkins.

Sejak ditangani Benitez, manajer interim pengganti Roberto Di Matteo hingga akhir musim, Chelsea hanya sanggup bermain imbang tanpa gol melawan Manchester City serta Fulham dan kalah 1-3 melawan West Ham. Posisi Benitez mulai tidak nyaman.

Namun, Wilkins menilai Benitez akan bertahan di posisi barunya tersebut. Pasalnya, menurut Wilkins, saat ini Chelsea kekurangan opsi untuk pos manajer permanen.

“Saya rasa pemecatan takkan pernah terjadi,” tutur Wilkins dalam acara Sportsweek di Radio Five Live.

“Chelsea yang memintanya datang dan dia pun berusaha sangat keras untuk mewujudkan keinginan mereka. Itu tak perlu diragukan lagi,” imbuhnya.

Wilkins percaya Benitez saat ini sedang berjuang mengembalikan Chelsea ke trek yang benar, tapi hasil-hasil yang didapat justru bertolak belakang dengan yang diharapkan.

Wilkins juga mengatakan, performa mengecewakan Chelsea belakangan ini salah satunya disebabkan oleh absennya John Terry (cedera) di barisan pertahanan serta minimnya kontribusi gol Frank Lampard dari lapangan tengah.

“Tanpa sumbangan gol dari lapangan tengah, pasti ada masalah besar,” pungkasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: