Oleh: m3d14ku | 30 November 2012

Kendall dan Kylie Jenner Segera Luncurkan Fashion Line untuk Remaja

Keeping Up With The Kardashians merupakan salah satu serial TV yang sedang laris beberapa tahun terakhir ini. Kendall dan Kylie Jenner adalah dua dara cantik hasil dari pernikahan Kris dengan Bruce Jenner. Kendall dan Kylie adalah sosialita yang masih sangat muda. Terlahir dikeluarga kaya membuat mereka sangat mudah mendapatkan apapun yang mereka inginkan, termasuk popularitas.

Kendall merupakan kakak dari Kylie yang lahir pada 3 Novermber 1995 dan kini berusia 16 tahun. Karena tinggi badannya yang sudah mencapai 178cm maka mudah bagi Kendall menapaki karir didunia modeling. Kendall telah menjadi model bagi beberapa majalah dan beberapa produk seperti Luca Couture, Forever 21, Nordstorm, Teen Vogue bersama dengan Kylie Jenner. Dia bersekolah di Sierra Canyon dan menjadi tim cheerleader.

Kylie sendiri juga mempunyai karir didunia yang sama meski belum seserius kakaknya, Kendall. Dia adalah yang termuda dan pernah muncul bersama Kendall di Paper Magazine. Ia juga bergabung bersama Sears, OK! Magazine, dan Teen Vogue. Disekolah ia memilih spesialisasi dibidang olah raga lari seperti sang ayah yakni seorang pemenang dalam bidang olah raga yang sama. Kakak adik ini juga sering bertukaran pakaian karena mereka mempunyai style yang serupa namun tetap identik dengan style masing-masing. Meskipun mereka berbeda ayah dengan Kim, Khloe, dan Kourtney, tetapi mereka sangat akrab.

Kendall dan Kylie Jenner akan segera meluncurkan Fashion Line milik mereka sendiri. Kakak beradik dari pasangan Kris dan Bruce Jenner ini rupanya ingin mengikuti jejak kakak mereka dari keluarga Kardhasian. Bukan sebuah hal yang tidak mungkin bagi kedua kakak beradik ini untuk memiliki clothing line sendiri karena mereka sudah lama terjun di dunia fashion dan modelling.

Kendall baru berusia 16 tahun sedangkan Kylie baru menginjak usia 15 tahun memang, namun pengalaman mereka di dunia modelling dan fashion membuat mereka mendapatkan banyak cara untuk memulai fashion line mereka. Keduanya mengaku sering ditanya fans dari mana baju-baju mereka. Tentu ini menjadi sebuah tantangan bagi kakak adik ini karena mereka rupanya juga suka membuat design.

Fashion line milik Kendall dan Kylie ini akan ditujukan untuk remaja dengan target usia awal 20-an yang akan berupa celana pendek, celana panjang, kaos, kemeja, dan juga aksesoris. Rencananya fashion line mereka akan diluncurkan pada musim semi mendatang dan akan ada beberapa tema untuk fashion line mengingat Kendall dan Kylie memiliki selera fashion yang sedikit berbeda.

Meskipun masih tergolong baru, namun keduanya berharap bahwa produk mereka nanti juga akan sukses seperti produk dari kakak-kakaknya yang sudah lebih dulu menekuni dunia fashion ini. Seperti apakah nantinya produk fashion line milik Kendall dan Kylie ini? Nantikan saja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: