Oleh: m3d14ku | 28 November 2012

Intip Kepribadian Lewat Kaus Kaki

Warna kaus kaki ternyata meninggalkan kesan terhadap si pemakai. Sebab pilihan warna kaus kaki yang dipakai mencerminkan kepribadian seseorang.

Menurut penelitian yang dilakukan situs Socked, warna kaus kaki membantu menciptakan pesona diri dan akan mempengaruhi cara orang lain berhubungan dengan sesama.”Penelitian yang kami lakukan warna kaus kaki yang sering dikenakan lelaki adalah warna hitam. Oleh karena itu jangan mengambil risiko dengan warna kaus kaki yang salah,”jelas Gentleman Creation Officer Mark Hall dari situs Socked. Hasil penelitian itu pun berkesimpulan tentang pemilihan warna kaus kaki berikut ini mengindikasikan kepribadian Anda:

Hitam
Yang biasa dikenakan lelaki ini mengartikan otoritas, kekuasaan, kecanggihan dan misteri. Terkadang terlihat klasik, stylish dan abadi.

Putih
Pekerja ‘entertainment’ menyukai warna ini. Warna ini menggambarkan kepolosan dan kemurnian terutama ketika dikenakan bersamaan dengan sandal yang terbuka ujungnya.

Abu-abu
Biasanya seorang bankir senang mengenakannya. Abu-abu menggambarkan kehidupan yang membosankan. Anda tidak dapat menaruh kepercayaan seorang pria yang memiliki sifat seperti ini.

Merah
Sering dikenakan oleh politisi. Mereka memiliki sifat konfrontatif, emosional intens, dan cepat marah.

Kuning
Suka mencari perhatian sekelompok sosial.

Cokelat
Pustakawan lelaki dan perempuan menyukai warna ini karena mereka cenderung berkepribadian down-to-earth yang senang duduk di belakang meja kerja.

Biru
Memproyeksikan gambar keberhasilan dan keamanan. Anda dapat mempercayai pecinta kaus kaki biru tetapi dengan keraguan karena mereka tidak cukup memiliki kepercayaan diri untuk memakai hitam.

Emas
Emas menandakan keberhasilan dan prestasi namun warna ini berlebihan menjadi alas kaki sehari-hari.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: