Oleh: m3d14ku | 21 November 2012

Ogah Pakai Bra? Pakai Ini Saja!

Anda mungkin telah memiliki koleksi bra atau lingerie yang cantik untuk dikenakan pada momen-momen istimewa. Akan tetapi, bra dengan kawat penyangga kadang-kadang membuat tubuh seperti terkungkung ikatan yang kuat. Ada kalanya Anda ingin tampil sedikit berbeda, lebih nyaman, atau lebih praktis.

Saat itulah Anda membutuhkan jenis pakaian dalam yang lain. Korset atau bodysuit, misalnya, telah lama dilupakan orang. Namun, kenapa tidak mencoba mengenakan item ini sebagai pengganti bra? Anda bisa memakainya untuk aktivitas pagi hingga malam hari, sebagai dalaman maupun sebagai bagian dari busana. Amanda Horan Kennedy, CEO Sassybax Shapewear, memperkenalkan berbagai bentuk dalaman yang bisa Anda jadikan alternatif.

“Bustier”. Pakaian ini lebih pantas dikenakan sebagai busana malam. Jadi, kenakan dengan jins untuk tampil malam hari, atau dalam pesta koktil. Anda juga bisa mengenakannya di balik blazer berkancing. Cara ini akan membuat Anda terlihat lebih seksi ketimbang harus memakai pakaian yang serba terbuka. Anda tahu, kan pakaian yang sedikit terbuka justru membuat orang berimajinasi.

Korset. Dalam film-film yang ber-setting era Ratu Victoria (1837-1901), Anda biasanya akan melihat tubuh para pemerannya yang dibungkus korset yang begitu ketat. Korset itu biasanya menggunakan tali-temali, dan membutuhkan bantuan orang lain untuk mengencangkannya. Korset model sekarang tentu saja tidak menyusahkan seperti itu. Namun, demi mendapatkan siluet tubuh yang lebih ramping, tak masalah bukan jika harus sedikit menahan napas?

“Bodysuit”. Pada tahun 1980-an jarang sekali perempuan yang tidak mengenakan bodysuit. Modelnya yang seperti dalaman, tetapi tersambung seperti celana, membuat penampilan jadi tetap rapi dan seksi. Anda juga bisa menjadikannya pelengkap busana. Kenakan sebagai kamisol, dan padukan dengan jins dan jaket kulit hitam.

“Bralette”. Bralette termasuk item lingerie yang penting. Bentuknya seperti bra, tetapi dalam versi yang kurang terstruktur karena tidak memiliki kawat di bawahnya. Jika Anda memiliki payudara yang mini, dan tidak membutuhkan dukungan seperti bra, kenakan bralette di dalam blus Anda. Biarkan bagian atasnya yang berenda sedikit menyembul.

“Chemise”. Para perempuan Perancis kerap mengenakan chemise, atau dalaman panjang ini untuk mendapatkan kesan menggoda. Untuk keperluan sehari-hari, chemise juga bisa dipakai untuk menghindari efek menerawang dari rok atau gaun yang bahannya tipis.

“Robe”. Tinggalkan kimono atau jubah mandi yang terbuat dari handuk tebal. Kenakan jubah dari bahan sutra agar dapat memetakan lekuk tubuh Anda dengan jelas. Pakai ketika Anda dan si dia bersiap menghadapi malam yang panjang. Lalu biarkan jubah tersebut jatuh dengan sendirinya….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: