Oleh: m3d14ku | 19 November 2012

Tips Merawat Hermes Birkin Bag

Bisa memiliki tas tangan karya desainer ternama, apalagi setingkat Hermes Birkin Bag yang terkenal dengan kemewahannya, tentulah membanggakan. Tentu saja Anda tidak memilikinya untuk disimpan di lemari saja sambil sesekali disentuh untuk mengagumi keindahannya. Namun memakainya di berbagai kesempatan juga menimbulkan rasa waswas akan berkurangnya kualitas tas karena tergores atau karena kotor. Untuk itu, rawatlah tas Hermes Birikin Anda dengan cara-cara ini.

Dust cover

Saat tidak digunakan, masukkan tas dalam dust cover yang disertakan saat Anda membeli tas Hermes Birkin.

Handbag organizer

Tidak hanya sisi luarnya saja yang ingin Anda lindungi, bagian dalamnya juga. Make-up yang tumpah, tinta bolpen yang mencoreng dan ‘kecelakaan’ lain bisa menodai tas mahal Anda, karena itu gunakan handbag organizer di dalam tas Anda sebagai wadah kedua untuk barang-barang Anda.

Cleaning product

Jangan sembarangan membersihkan permukaan tas keluaran label desainer ternama. Tas-tas ini menggunakan bahan berkualitas baik yang butuh bahan pembersih khusus untuk merawatnya. Bersihkan tas Hermes dengan bahan pembersih yang diminta, jangan coba-coba menggantinya dengan produk lain.

Tempat penyimpanan

Jika Anda biasa menaruh tas seenaknya, kebiasaan ini harus diubah jika Anda menenteng tas mahal. Ceroboh meletakkan tas di tempat yang rawan kotor atau rawan tergores akan membuat tas mahal Anda berisiko untuk rusak. Letakkan tas di tempat yang aman, seperti di atas meja, di pangkuan Anda dan jauhkan dari makanan atau pencemar lainnya.

Jaga tetap kering

Kelembaban sangat mungkin menyebabkan jamur yang merusak tas. Oleh karena itu tas Hermes Birkin Anda harus dijaga tetap kering baik ketika dibawa maupun ketika disimpan. Lindungi tas Anda saat hujan, dan jauhkan dari minuman saat membawanya ke acara makan. Segera seka jika tas Anda terkena air, dan keringkan di suhu ruang. Jangan sekali-sekali menggunakan hair dryer untuk mengeringkan tas Anda walaupun sedang terburu-buru.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: